Tampil Elegan, Sabrina Carpenter Debut Runway di “Vogue World 2024: Paris”

Senin, 24 Juni 2024 | 14:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Elegan, Sabrina Carpenter Debut Runway Di “Vogue World 2024: Paris”

Sabrina Carpenter dalam Vogue World 2024: Paris. (Getty Images)

Ladiestory.id - Sabrina Carpenter mejadi salah satu artis yang hadir dalam pagelaran acara “Vogue World 2024: Paris”, yang digelar di Place Vendome, Paris, pada Minggu (23/6/2024).

Bukan hadir sebagai tamu, Sabrina Carpenter berhasil melakukan debut catwalk runaway. Sesuai dengan tema yang mengusung mode dengan olahraga, pelantun “Espresso” itu tampil mengenakan baju renang bergaris merah putih dengan sarung bergaris merah putih yang serasi di atasnya.

Penampilannya lengkap dengan syal bergaris merah putih yang diikatkan di rambut pirangnya dan sepatu hak kecil berwarna merah.

Sabrina Carpenter dalam Vogue World 2024: Paris. (Getty Images)

Kenakan busana custom dari Jacquemus yang ditata oleh Carine Roitfeld, penampilan Sabrina Carpenter mengambil isyarat dari gaya pantai Brigitte Bardot.

Tidak hanya itu, pelantun "Please, Please, Please" itu juga memadukannya dengan sepatu hak terbuka berwarna merah.

Tampilan pernyataan Carpenter tidak hanya terasa segar dan tepat untuk musim panas mendatang, tetapi juga mengacu pada pakaian renang retro yang baru-baru ini dia kenakan dalam video musik “Espresso” miliknya.

Pameran ini menandai kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir Carpenter tampil memukau dalam pemandangan pantai retro.

Video musik “Espresso” miliknya merupakan penghormatan terhadap budaya pantai pada tahun 1950-an.

Sabrina Carpenter dalam Vogue World 2024: Paris. (Getty Images)

Selain Sabrina Carpenter, ada Kate Upton dan Barbara Palvin yang juga memamerkan tema olahraga air. Sementara Palvin juga mengenakan tampilan bergaris, Upton mengenakan kancing Miu Miu yang diikat dan rok acak-acakan.

Sebagai informasi, pertunjukan "Vogue World 2024: Paris" ini merayakan pertemuan antara olahraga dan mode selama beberapa dekade.

Acara yang berfokus pada mode ini menampilkan berbagai olahraga, termasuk bersepeda, senam, tenis, dan anggar, yang dipasangkan dengan berbeda mode Prancis sejak tahun 1920-an.