1. Entertainment
  2. Tampil di Acara TV, Doddy Sudrajat Sebut Mayang dan Chika Sudah Sembuh Covid-19
Entertainment

Tampil di Acara TV, Doddy Sudrajat Sebut Mayang dan Chika Sudah Sembuh Covid-19

Tampil di Acara TV, Doddy Sudrajat Sebut Mayang dan Chika Sudah Sembuh Covid-19

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Putri Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika lagi-lagi menuai hujatan dari para netizen di media sosial. Pasalnya, ia hadir ke acara TV walaupun baru tujuh hari menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Mengetahui hujatan tersebut, Doddy Sudrajat mengaku bahwa Mayang dan Chika telah melakukan isolasi mandiri. Ia juga mengatakan mereka sudah dinyatakan negatif usai melakukan tes Covid-19.

“Sebenarnya Chika, Mayang, dan Mama Puput positif COVID, isoman tujuh hari, kemarin tes lagi sudah negatif. Karena semalam ada acara di stasiun televisi dan harus di-PCR alhamdulillah sudah negatif," ungkap Doddy Sudrajat.

Namun, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa Mayang dan Chika kembali drop usai pulang dari acara di salah satu stasiun televisi. Ia berkata, mereka drop karena baru pulang pukul 2 pagi dan kecapaian.

“Pulang dari sana drop lagi dan sakit lagi karena semalam pulang jam 2, kecapean,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat Sebut Mayang dan Chika Sembuh Covid-19. (Tiktok.com/video_random)

Mayang, Chika, dan Puput Soedrajat menjalani isolasi mandiri di rumah selama tujuh hari. Hal ini dikarenakan mereka tidak merasakan gejala berat.

“Isolasi di rumah, enggak ke rumah sakit, enggak dirawat. Di rumah aja minum obat, minum vitamin, makan, seminggu Alhamdulillah sudah sembuh,” jelas Doddy Sudrajat.

Meskipun Doddy Sudrajat telah menjelaskan bahwa Mayang dan Chika dinyatakan negatif Covid-19 usai melakukan tes swab. Namun, netizen tetap menghujat lantaran baru isoman tujuh hari tetapi sudah tampil di acara TV.

“Kalo si mayang sama cika positif, knpa kemaren mlm ada di Indosiar?” tulis @faiyah0318.

“Wah bahaya bgt sih ini, udah ada riwayat sakit tp masih bisa tampil di TV & ketemu org bnyk @indosiar @Satgascovid19.id @Kementerian Kesehatan RI,” kata @risya rizkia.

“Waduh gimana nih @Satgascovid19.id isoman cm 7 hr bsknya langsung nyanyi.. @indosiar wah bahaya nih,” ungkap @Yulia Leonita.

“Wah bahaya suda bisa”nya orang yang positif datang ke acara tv hati” tuh host dan tamunya wajib swab,” ujar @anna.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel