Tampil Bersinar Dengan Bright Botanical, Yves Rocher Ajak Masyarakat Glow Up with Confidence

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:04:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tampil Bersinar Dengan Bright Botanical, Yves Rocher Ajak Masyarakat Glow Up With Confidence

Bright Botanical by Yves Rocher. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Didirikan oleh Yves Rocher pada tahun 1969 di La Gacilly, Prancis, Yves Rocher berkembang menjadi merek kosmetik global yang terkenal akan kecintaannya terhadap dunia tumbuhan. Yves Rocher berambisi untuk selalu bekerja secara harmonis dengan lingkungan, salah satunya penggunaan bahan-bahan yang berasal dari alam.

Yves Rocher berkomitmen untuk menjaga ekosistem alam dalam menciptakan produk kosmetik yang ramah lingkungan. Saat ini industri kecantikan di Indonesia sedang mengalami perkembangan pesat. Meningkatnya minat di industri kecantikan tentunya diringi dengan meningkatnya penggunaan produk yang hadir. Semakin banyak orang menyadari bahwa merawat kesehatan kulit penting, namun produk yang memiliki kemasan ramah lingkungan kini juga menjadi salah satu faktor masyarakat dalam membeli skincare.

Bright Botanical by Yves Rocher. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Bright Botanical, salah satu rangkaian kecantikan wajah dari Yves Rocher memiliki kemasan botol yang terbuat dari 100% plastik daur ulang dan kemasan box yang sudah tersertifikasi FSC, yaitu dimana kemasan ini memang dirancang untuk memenuhi standar pengelolaan hutan yang bertanggung jawab, memastikan bahwa produksi produk kayu dan kertas yang ramah lingkungan.

Untuk pertama kali-nya juga di dalam bidang kosmetik, peneliti Yves Rocher mengembangkan teknologi ekstraksi inovatif untuk White Seed di Brittany yang dipatenkan, dengan menggunakan proses hydro thermolysis alami, menghasilkan ekstrak White Seed yang dapat bekerja sebagai bahan aktif kosmetik untuk mencerahkan kulit.

Bright Botanical by Yves Rocher. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Yves Rocher ingin masyarakat mengetahui bahwa penggunaan skincare dengan manfaat mencerahkan wajah secara alami dapat meningkatkan rasa percaya diri. Ditambah lagi, penggunaan bahan alam baik dari segi bahan aktif maupun bahan kemasan dalam produk skincare membawa dampak kebaikan untuk alam. Rangkaian Bright Botanical ini menawarkan tiga manfaat penting untuk kondisi kulit orang Indonesia. Pertama, mencerahkan dan membuat kulit wajah kita bersinar alami Kedua, meratakan warna kulit agar tampak lebih seragam. Dan ketiga, memberikan kelembaban menyeluruh pada wajah," ujar Silvia Rebecca selaku Head of Yves Rocher.

Semua rangkaian bright botanical ini menggunakan bahan Vegan, bebas dari Silicon & Mineral oil, dan mengandung 99% bahan alami. Pada kesempatan acara #glowupwithcofidence ini, Yves Rocher bersama Valerie, penggiat yang peduli lingkungan, dan komunitas SPORADIES berbagi pengalaman tentang keberlanjutan dalam menjaga alam dan memilih perawatan skincare yang ramah lingkungan. Rangkaian Bright Botanical dari Yves Rocher terdiri dari tujuh produk yang dapat memberikan manfaat terbaik bagi kulit wajah kita, dari pembersih wajah hingga krim wajah.

Bright Botanical by Yves Rocher. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Dalam kesempatan ini, Yves Rocher ingin memperkenalkan rangkaian best seller dari Bright Botanical, yaitu, Unifying Brightening Serum yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid Derivative dan Vitamin C. Serum ini membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus hanya dalam satu kali pemakaian.

Kedua, Gentle Brightening Scrub, scrub yang lembut membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan cerah alami kulit. Terakhir, Brightening Lotion, lotion yang dapat menghidrasi, melembutkan kulit dan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan perawatan selanjutnya. Seluruh rangkaian Yves Rocher bisa didapatkan di www.cnfstore.com,seluruh butik-butik Yves Rocher di seluruh Indonesia dan marketplace dengan harga mulai Rp309 ribu.