1. Fashion
  2. Tampil Beda di Hari Raya, Intip Plain Gold Earrings Berdesain Unik
Fashion

Tampil Beda di Hari Raya, Intip Plain Gold Earrings Berdesain Unik

Tampil Beda di Hari Raya, Intip Plain Gold Earrings Berdesain Unik

Ilustrasi wanita trendi. (Special)

Frank & Co. - Semua umat muslim di dunia, khususnya Indonesia selalu menantikan tibanya Hari Raya Idulfitri. Hal ini disebabkan karena orang-orang dapat berkumpul dengan sanak saudara pada momen istimewa tersebut.

Terlebih lagi, Ramadan kali ini terbilang cukup spesial dikarenakan sudah tidak lagi dirayakan dengan segala keterbatasan yang pernah terjadi ketika Covid-19 melanda. Oleh karena itu, kamu harus tampil maksimal untuk menyambut Lebaran pada tahun ini.

Salah satu caranya yaitu dengan memberikan penampilan menarik supaya menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Kamu mungkin kerap bingung dalam menentukan busana dan perhiasan yang akan digunakan.

Namun, #Franknco tahu apa yang kamu butuhkan. Berikut pilihan perhiasan model terbaru Deer Chain Earrings untuk tampil beda di Hari Idulfitri. 

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Pertama, hadir perhiasan yang memiliki perbedaan di antara kanan dan kiri dari anting-anting. Deer Chain Mismatch Earrings ini berdesain unik karena satu bagian anting-antingnya tampak seperti rantai yang memanjang ke bawah dengan bandulan bulat pada ujungnya.

Sedangkan, sisi yang satunya lagi, tersedia dalam jenis anting-anting tusuk dengan motif ikonik rusa. Warnanya yang rose gold membuat siapa pun yang memakainya menjadi pusat perhatian orang-orang.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan kedua bermodel rantai memanjang dengan bagian ujungnya yang tampak polos. Selain itu, pada bagian depan tusuk, terdapat desain rusa dengan tanduknya yang berwarna rose gold.

Tak hanya memberi kesan mewah, anting-anting yang satu ini juga dapat membuatmu terlihat lebih feminin, lho. Meski terlihat sederhana, namun desain anting-anting ini tentu tak akan ketinggalan zaman.

Single Earring, Deer Chain Earring Frank & co. (Special)

 

Desain ketiga hadir dengan nama Single Earring persembahan Frank & co. koleksi Deer Chain Earrings. Anting-anting ini memang dibuat untuk satu sisi saja.

Perhiasan model terbaru ini memiliki model yang menawan. Terdapat ikon rusa yang memiliki arti kecantikan, keanggunan, umur panjang, kasih sayang, dan keberuntungan pada salah satu ujungnya, sementara ujung lain diberikan desain lingkaran yang tidak menyatu. Lalu, keduanya dihubungkan dengan tiga rangkain yang membentuk seperti tali.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Dalam merayakan #FrankncoAnniversary ke-27, turut dihadirkan New Peony dan beberapa set Carisse. Perhiasan berlian eksklusif dalam New Peony di antaranya yaitu gelang berlian terbaru, cincin berlian, anting-anting, dan liontin.

Perhiasan tersebut dikelilingi berlian dengan desain bunga khas, yakni Peony. Frank Fire Peony menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin. Berteknologi bright cutting, hal itu membuat efek diamond terlihat lebih besar.

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Sedangkan koleksi Carisse memiliki arti anggun. Set perhiasan berlian wanita ini terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle or bracelet, dan ladies ring dengan desain yang simple, classic, dan timeless.

Selain itu, set ini memiliki keunikan tersendiri, yakni penggunaan batu berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa sebagai simbol Frank & co.

Ilustrasi short film of genuine expression Frank & co. (special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan short film of genuine expressions. Potret kebahagiaan tersebut dapat dilihat dari tulusnya jalinan hubungan penuh kasih sayang antara sahabat, kekasih, maupun dengan orang tua.

Ketulusan yang terlihat juga dapat diungkapkan melalui perantara berupa perhiasan berlian wanita atau emas yang dimiliki oleh Frank & co. 

Tonton sekarang juga short film-nya dan jangan lupa kunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksi lengkapnya di website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel