1. Entertainment
  2. Tampil All Out, Zendaya Latihan Tenis 3 Bulan Demi Film Terbaru
Entertainment

Tampil All Out, Zendaya Latihan Tenis 3 Bulan Demi Film Terbaru

Tampil All Out, Zendaya Latihan Tenis 3 Bulan Demi Film Terbaru

Zendaya. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai aktris profesional, Zendaya mengerahkan segala usaha agar berhasil memerankan karakternya. Kali ini, bintang "Euphoria" itu berlatih selama tiga bulan untuk perannya sebagai pemain tenis.

Dalam film mendatang yakni "Challengers", Zendaya tampaknya akan membuat penonton terkesan dengan keterampilan tenisnya. Hal ini pun diakui oleh Luca Guadagnino selaku sutradara. Guadagnino mengatakan, Zendaya sangat luar biasa saat menjalani proses syuting. 

"Dia luar biasa. Maksudku, wah. Kami mengedit film dan kami hampir tidak menggunakan salah satu dari pemain pengganti. Dia sangat bagus," kata Guadagnino, dikutip dari Variety, Selasa (18/10/2022).

Film garapan Guadagnino ini mengikuti kisah tiga atlet yang bersaing di sebuah turnamen tenis yang paling terkenal di dunia. Mereka sebenarnya saling mengenal saat masih remaja. Turnamen itu akan menyalakan kembali persaingan lama, baik di dalam maupun di luar lapangan. Zendaya berperan sebagai Tashi, istri dan pelatih karakter Mike Faist yang merupakan pemain tenis profesional

Produksi "Challengers" telah pada bulan Juni. Mantan pemain tenis profesional, Brad Gilbert, menjadi konsultan film tersebut.

“Mereka menghabiskan seperti tiga bulan bekerja sangat keras. Semua orang, secara teknis, atletis," kata Guadagnino 

Sementara itu, belum ada konfirmasi apakah Guadagnino akan meminta Zendaya untuk menyanyikan soundtrack dalam filmnya. Zendaya sendiri memiliki dua projek lain yang akan datang, yaitu "Dune: Part Two" dan "Euphoria" musim ketiga.

Pada bulan lalu, kekasih Tom Holland itu membawa pulang piala Emmy Awards untuk kategori the best actress dalam serial drama Euphoria. Zendaya telah menjadi aktris termuda yang memenangkan kategori tersebut pada 2020. Kini, di usia 26 tahun, dia tercatat sebagai aktris termuda yang memenangkan dua piala Emmy.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel