1. Lifestyle
  2. “Takeshi’s Castle” Bakal Tayang di Indonesia, Fluxcup Gandeng Komedian Papan Atas Indonesia
Lifestyle

“Takeshi’s Castle” Bakal Tayang di Indonesia, Fluxcup Gandeng Komedian Papan Atas Indonesia

“Takeshi’s Castle” Bakal Tayang di Indonesia, Fluxcup Gandeng Komedian Papan Atas Indonesia

Takeshi's Castle. (Prime Video)

Ladiestory.id - Prime Video belum lama ini telah mengumumkan akan merilis 13 judul film dan serial Indonesia terbaru yang akan tayang perdana di tiap minggunya. Salah satu serial orisinal dari Prime Video yang akan tayang dalam waktu dekat ini adalah “Takeshi’s Castle”. 

Serial komedi ini disutradarai oleh seniman audio visual, Fluxcup yang menulis ulang naskah sekaligus menjadi pengisi suara untuk game show tersebut. Dalam konferensi pers Pesta Akbar Tontonan Lokal Prime Video yang digelar di kawasan Menteng pada Selasa (26/9/2023), FLuxcup mengungkapkan prosesnya dalam menggarap serial tersebut. Ia mengaku sempat mengalami beberapa kesulitan dalam proses produksi.

Takeshi's Castle. (Prime Video)

“Kalau untuk bentukan komedinya sih komedi biasa, karena dari Jepang itu sudah ada. namun tantangan buat aku sendiri adalah bagaimana caranya untuk melocalize dan kemudian mengubah plot yang sudah ada kita acak dan sajikan lagi sebagai tontonan baru," kata Fluxcup, saat ditemui oleh tim Ladiestory.id, pada Selasa (26/9/2023).

"Bedanya dengan “Takeshi's Castle” yang lalu adalah saya membaca gerak bibir para peserta dan saya tuliskan di script kemudian saya lempar ke cast, rekan-rekan saya ada Danang, Soleh Solihun, Darto, kemudian ada Wendy, Kiky Saputri, dan teman-teman di studio," lanjut Fluxcup.

Sebagai informasi, “Takeshi’s Castle” versi reboot ini akan rilis di Prime Video Indonesia pada 16 November 2023. Berbagai komedian papan atas Indonesia, seperti Wendy Cagur, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang, Soleh Solihun, dan Abdel Achrian, menjadi pengisi suara untuk “Takeshi’s Castle”.

Selain “Takeshi’s Castle”, ada lima tayangan lokal orisinal  Prime Video, di antaranya adalah “Comedy Island”, “Rencana Besar”, “Tukar Tambah Nasib”, “Kapan Hamil?”, dan “The Aces”. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel