1. Entertainment
  2. Tak Terima Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Konten, Chika Chandrika Panen Hujatan
Entertainment

Tak Terima Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Konten, Chika Chandrika Panen Hujatan

Tak Terima Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Konten, Chika Chandrika Panen Hujatan

Chika Chandrika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Chika Chandrika sering kali menjadi perbincangan para netizen. Hal ini dikarenakan Chika masih membahas hubungannya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar bersama Deddy Corbuzier.

Selama ini, Chika kerap dibanding-bandingan dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Pasalnya, Chika dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Melalui podcast dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Chika mengaku sering mendapatkan hujatan dari netizen. Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier bertanya apakah dari pihak Fuji dan Thariq pernah menyampaikan agar jangan membanding-bandingkan dirinya.

“Awal-awal pernah, kayak aduh. Jadi aku putus tuh kan bener-bener langsung deket kan. Thariq langsung deket, mereka berdua. Terus aku bilang, sempet kayak 'eh gue nggak permasalahin lo berhubungan, cuma jangan langsung dibikin konten',” ucap Chika Chandrika.

Mendengar penuturan tersebut, Deddy Corbuzier langsung melontarkan serangan balik. Menurutnya, keluarga Gen Halilintar memang sering membuat konten YouTube.

“Loh, kalau nggak bikin konten, dari mana makannya? Ini bukan nyindir Thariq dan Atta, saya juga bikin konten,” kata Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Tak ingin membuat kesalahpahaman, Chika Chandrika mengatakan bahwa ia hanya mempermasalahkan Thariq Halilintar dan Fuji yang langsung membuat konten YouTube usai pacaran.

“Enggak, maksudnya tuh ini bener-bener baru malamnya ini jam 12, siangnya tuh langsung. Aku baru tahu siang itu,” ujar Chika Chandrika.

Deddy Corbuzier melakukan serangan balik ke Chika. Ia menyindir bahwa Chika iri ke Fuji lantaran tak pernah dibuatkan konten selama menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar.

“Lo pacaran nggak pernah dibikin konten?” tanya Deddy Corbuzier.

“Aduh, ada beneran ini kena lagi, deg-degan loh ini. Pernah lah, cuma aku dulu itu nggak yang apapun konten karena aku gak suka di-update terus,” jawab Chika Chandrika.

Unggahan Instagram Deddy Corbuzier yang berisi potongan video podcast bersama Chika Chandrika langsung menuai komentar pedas dari netizen. Mereka menilai bahwa Chika sering bahas mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar.

“Bahas mlu padahal thoria gapernah bahas,” tulis @ica_aisyah_heryan.

“Elu ga dibikin konten karna emang thoriq ga anggep lu pacarnya. Dan kamu ga spesial buat dia,” ungkap @fdlh.st.

“Cuman mau bilang buat ni cewek sebelum ngomong ngaca dlu,” kata @yantoin.aja.

“Minta di hujat,” tutur @aimraat_ghania.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel