1. Fashion
  2. Tak Terekspos, Dua Brand Asal Indonesia Ini Tampil Resmi di Paris Fashion Week 2022
Fashion

Tak Terekspos, Dua Brand Asal Indonesia Ini Tampil Resmi di Paris Fashion Week 2022

Tak Terekspos, Dua Brand Asal Indonesia Ini Tampil Resmi di Paris Fashion Week 2022

Jadwal Pameran Dua Brand Asal Indonesia di PFW 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, sejumlah brand lokal asal Indonesia sempat membuat heboh publik. Terbang ke Paris, brand-brand tersebut ternyata tak mengikuti pagelaran resmi dari Paris Fashion Week, melainkan menggelar Fashion Show biasa.

Tak pernah dibahas dan lepas dari pantauan, faktanya terdapat dua brand asal Indonesia yang ternyata mendapatkan undangan resmi dari Paris Fashion Week 2022 dan memamerkan karyanya di ajang tersebut.

Setelah di telusuri, kedua brand tersebut adalah Jewel Rock dan Sean Sheila yang mendapat slot jadwal di acara tersebut. 

Hal tersebut terbukti dari jadwal resmi yang dapat dilihat di website resmi Paris Fashion Week

Jadwal Pameran Dua Brand Asal Indonesia di PFW 2022. (Spesial)

Mendapatkan satu slot jadwal, label dan desainer asal Indonesia tersebut diketahui memang tidak melenggang di runway melainkan mendapatkan tempat untuk pameran.

Brand Sean Sheila akan menghadirkan 23 look, di mana koleksi yang mereka hadirkan di Paris Fashion Week 2022 ini terinspirasi dari film "Annihilation".

Sean Sheila merupakan sebuah label yang didedikasikan untuk memberdayakan fashion perempuan melalui penggunaan kain berkualitas dan siluet yang dramatis. 

Brand Sean and Sheila. (Instagram.com/sean_sheila)

Didirikan oleh Sheila Agatha dan suaminya Sean, label Sean And Sheila berdiri sejak tahun 2014, setelah keduanya lulus dari Raffles Design Institute di Singapura.

Sangat mengejutkan, ternyata sejak 2017, Sean Sheila telah konsisten berpartisipasi di berbagai showroom selama momen Paris Fashion Week.

Brand selanjutnya merupakan brand asal bali Jewel Rock yang memproduksi perhiasan.

Brand Jewel Rock. (Instagram.com/jewelrocksbijoux)

Dalam acara Paris Fashion Week kali ini, Jewel Rocks akan memamerkan koleksi autumn/winter 2022 di Paris Fashion Week Showroom dalam program "Indonesian Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency". 

Showroom itu berlangsung pada 4-7 Maret 2022 di Palais Brongniart, Paris.

Untuk perhelatan Paris Fashion Week, pemilik usaha Jewel Rocks, Imelda Widjaja telah menyiapkan 10 desain baru yang belum diluncurkan di Indonesia.

Mengetahui keikutsertaan Jewel Rock dan Sean and Sheila, para warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram kedua brand tersebut dengan beragam komentar dukungan dan positif. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel