1. Entertainment
  2. Tak Tanggung-tanggung, New Live Entertainment Hadirkan 3 Musisi dari 3 Negara
Entertainment

Tak Tanggung-tanggung, New Live Entertainment Hadirkan 3 Musisi dari 3 Negara

Tak Tanggung-tanggung, New Live Entertainment Hadirkan 3 Musisi dari 3 Negara

New Live Entertainment An Extraordinary Show. (Instagram/newlifeentertainment)

Ladiestory.id - New Live Entertainment akan segera kembali menggelar sebuah gelaran musik yang bertajuk “New Live Show An Extraordinary Show”. Acara tersebut akan digelar pada 27 Mei 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Gelaran musik tersebut akan menghadirkan 3 musisi dari tiga negara yaitu Hindia dari Indonesia, Phum Viphurit dari Thailand, dan Junny dari Korea Selatan.

New Live Entertainment An Extraordinary Show. (Instagram/newlifeentertainment)

 

Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan bahwa ini pertama kali pihaknya membuat pertunjukkan concert festival show yang difokuskan pada sebuah show.

“Ini konsep pertama kali, 3 artis dengan 3 negara kita buat satu kesatuan. Konsepnya nanti center stage, suatu hal yang baru, makanya extraordinary show,” ujar Dino Hamid dalam jumpa pers via Instagram, Kamis (4/5/2023).

“Kita bagi genre berbeda dengan tiga bintang ini, bukan berkolaborasi tapi memberikan show masing-masing. Kalau mau lihat gimana-gimananya lihat show kita sebelumnya,” sambung Dino Hamid.

Sementara itu, salah satu bintang tamu untuk “New Live Entertainment An Extraordinary Show”, Junny juga turut hadir dalam jumpa pers yang digelar Kamis (4/5/2023). 

Junny di Jumpa Pers via Instagram. (Instagram/newlifeentertainment)

 

Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Kim Hyeong Jun itu mengaku sangat excited karena ini merupakan kali pertamanya ia akan ke Indonesia.

“Saya sangat excited, 1-10 nggak cukup, kayaknya 100 deh,” ujar Junny.

“Demi Tuhan saya akan bernyanyi sampai suara saya habis,” sambungnya.

Pria kelahiran 6 April 1996 itu juga menjelaskan bahwa ia telah mempersiapkan banyak lagu untuk dibawakan pada konsernya mendatang.

“Jangan khawatir, saya sudah mempersiapkan banyak lagu untuk saya nyanyikan. Mengenai berapa lama saya akan tampil? Hmm semua tergantung berapa lama kalian bisa ikut bernyanyi dan memberikan saya waktu sebanyak-banyaknya,” ungkap Junny.

“Sungguh saya sangat senang dan tak sabar,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel