1. Fashion
  2. Tak Sekadar Indah, Intip Keistimewaan Batu Permata Safir
Fashion

Tak Sekadar Indah, Intip Keistimewaan Batu Permata Safir

Tak Sekadar Indah, Intip Keistimewaan Batu Permata Safir

Perhiasan Azure Collection dari MONDIAL. (instagram.com/mondial)

Mondial - Safir merupakan salah satu batu permata yang menjadi primadona kolektor perhiasan. Batu permata ini pun dikenal memiliki tingkat kekerasan mencapai angka 9 berdasarkan skala Mohs. Hal ini membuat safir berada di posisi kedua dalam tingkat kekerasan setelah berlian.

Batu permata yang juga dikenal sebagai birthstone atau batu kelahiran September ini memiliki berbagai warna, tapi safir biru lebih populer. Rupanya, safir biru memiliki banyak makna, antara lain kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. 

Selain indah, safir biru diyakini dapat membawa energi positif kepada pemakainya. Melansir berbagai sumber, safir biru dipercaya dapat meningkatkan kadar potasium, magnesium, dan kalsium dalam tubuh. Sehingga, dapat membuat pikiran lebih jernih dan meningkatkan fungsi organ tubuh.

Tak hanya itu, safir biru juga kerap diasosiasikan dengan keluarga kerajaan. Dahulu, para raja di abad pertengahan kerap mengenakan safir biru, yang dipercaya dapat melindungi mereka saat berperang.

Pada masa sekarang, cincin pertunangan milik mendiang Putri Diana menjadi perhiasan safir biru yang paling terkenal. Cincin ini kini dikenakan oleh Putri Kate Middleton, istri Pangeran William.

Salah satu pilihan perhiasan dengan batu permata safir adalah Azure Collection dari #MONDIAL. Exclusive diamond jewellery ini mengusung desain gaya Art Deco, yang kental dengan nuansa garis geometris. Nah, berikut beberapa pilihan perhiasan dari #AzureCollection dari MONDIAL yang bisa kamu miliki.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Azure Collection memiliki anting-anting  yang bertabur safir biru dan berlian. High quality jewellery ini hadir dengan model drop yang cocok dikenakan saat menghadiri acara formal. Anting berlian mewah ini dapat membuat penampilanmu makin stunning.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Azure Collection juga menghadirkan beberapa cincin, yang bertabur berlian dan safir biru. High quality jewellery ini semakin terlihat indah sebab dibalut dengan white gold.

Cincin berlian wanita dalam Azure collection mengusung gaya Art Deco yang simetris dan desain yang variatif. Kamu bisa memilih cincin dengan model twist yang unik. Perhiasan berlian istimewa ini cocok dikenakan bagi kamu perempuan karier yang percaya diri dan berani mengatakan #ImDifferent.

Namun, jika kamu suka desain simpel, kamu bisa memilih cincin berlian bernuansa klasik yang juga bertabur safir biru dan berlian. Exclusive diamond jewellery ini pun cocok dikenakan dalam segala acara.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Azure collection juga menghadirkan perhiasan berlian istimewa lainnya, yakni gelang. High quality jewellery ini memiliki desain yang simpel. Kendati demikian, taburan safir biru dan berlian pada gelang ini membuat penampilan kian memukau.

 Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Jika kamu suka dengan tampilan glamor, liontin berlian terbaru dari Azure collection tak boleh terlewat. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini kental dengan nuansa klasik yang glamor. Perhiasan berlian istimewa ini bisa membuat penampilanmu makin standout.

Kalung

Kalung Azure Collection dari MONDIAL. (instagram.com/mondial)

 

Selain liontin, Azure collection pun menghadirkan kalung yang tak kalah mewah. Kalung dari  Azure collection bisa kamu kenakan untuk menunjang penampilanmu dalam berbagai acara. 

Sementara itu, dalam merayakan akhir tahun, MONDIAL memberikan keuntungan berlipat berupa hadiah liontin berlian. Dengan membeli perhiasan MONDIAL sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian terbaru yang berdesain unik.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Liontin berlian terbaru berdesain pita ini dihiasi 47 butir berlian dan 20 butir safir biru. Berat emas dari high quality jewellery ini mencapai 5,5 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Tak kalah unik, exclusive diamond jewellery ini memiliki desain berbentuk angsa. Liontin berlian terbaru dengan berat emas 2,4 gram ini makin terlihat indah lantaran dihiasi 11 butir berlian.

Apakah kamu tertarik memiliki perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL hingga mengatakan #alliwantismondial? Yuk segera miliki perhiasan impianmu dan raih gift dari MONDIAL di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia! 

Informasi terkini seputar perhiasan dari MONDIAL bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi website MONDIAL dan Instagram MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel