1. Entertainment
  2. Tak Pernah Halangi Anak Bertemu Virgoun, Inara Rusli: Anak Senang Ketemu Daddy-nya
Entertainment

Tak Pernah Halangi Anak Bertemu Virgoun, Inara Rusli: Anak Senang Ketemu Daddy-nya

Tak Pernah Halangi Anak Bertemu Virgoun, Inara Rusli: Anak Senang Ketemu Daddy-nya

Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli  mengaku tak pernah sama sekali menghalangi Virgoun untuk menemui ketiga anaknya. Inara Rusli pun menyebut bahwa vokalis Last Child tersebut telah menemui anak-anaknya.

Meski begitu, Inara Rusli tak menjelaskan secara detail mengenai pertemuan antara Virgoun dengan anak-anaknya. Ia hanya mengatakan bahwa anak-anak mereka merasa sangat senang bisa bertemu kembali dengan ayahnya.

“(Virgoun) sudah temuin anak-anak kok dan anak-anaknya juga pasti senang ketemu daddynya,” ungkap Inara Rusli, melansir berbagai sumber, Rabu (13/6/2023).

Brand Ambassador Klinik Kecantikan Athena itu pun mengaku tak pernah menghalang-halangi Virgoun untuk bertemu dengan anaknya meski keduanya kini tengah dalam proses perceraian.

“Nggak pernah (menghalangi) kok,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli Usai Menjalani Sidang Mediasi. (Special)

 

Ia menuturkan bahwa, permasalahan yang terjadi saat ini adalah permasalahan antara dirinya dengan Virgoun.

“Ya terserah saja orang mau beranggapan apa, yang jelas aku kalau misalkan ini nggak ada perasaan dendam atau apa. Karena memang murni urusan aku dan Virgoun saja. Karena internal itu rumah tangga yang tahu kami berdua sama Virgoun,” jelas Inara Rusli.

“Kalau yang lain mau ikut nyumbang suara sengau sumbang, aku nggak dengerin,” pungkasnya.

Di sisi lain, Inara Rusli menegaskan bahwa ia akan tetap mempertahankan hak asuh anak meskipun Virgoun juga mengajukan permintaan yang sama dalam tuntutan perceraiannya. Ibu tiga anak itu merasa yakin bahwa anak yang belum berusia 12 tahun masih sangat membutuhkan peran sosok ibu dalam hidupnya.

“Aku akan tetap mempertahankan hak asuh anak. Mengasuh sama-sama itu nggak bisa,” ucap Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

“Anak-anak juga belum berumur 12 tahun. Pengajaran mereka di bawah aku, jadi aku minta hak asuh,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel