1. Entertainment
  2. Tak Melanjutkan Kontrak dengan RBW, Hwasa MAMAMOO Diincar Agensi Milik PSY
Entertainment

Tak Melanjutkan Kontrak dengan RBW, Hwasa MAMAMOO Diincar Agensi Milik PSY

Tak Melanjutkan Kontrak dengan RBW, Hwasa MAMAMOO Diincar Agensi Milik PSY

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/_mariahwasa)

Ladiestory.id - Personel girl group MAMAMOO, Hwasa telah resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama agensi yang telah menaunginya dan anggota MAMAMOO lainnya, RBW. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi lewat pernyataan resminya.

Melalui pernyataan tersebut, pihak agensi mengatakan bahwa pihaknya dan Hwasa telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dan memilih untuk berpisah.

"Kami memberitahu bahwa kontrak eksklusif kami dengan Hwasa, yang telah bekerja sama dengan kami hingga sekarang, baru saja berakhir," tulis RBW, melansir dari berbagai sumber, pada Rabu (28/6/2023).

Meski telah hengkang dari RWB, agensi mengatakan bahwa Hwasa masih akan terlibat dalam setiap kegiatan MAMAMOO sebagai sebuah grup. PIhak agensi mengatakan bahwa mereka akan tetap berkoordinasi dan mendukung aktivitas Hwasa sebagai anggota dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kami akan terus memberi dukungan penuh agar kegiatan yang berkaitan dengan MAMAMOO dapat berlanjut, baik secara individu maupun bersama-sama di sisi MOOMOO," kata RBW.

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/_mariahwasa)

 

Lebih lanjut, dikabarkan oleh salah satu media lokal Korea, Hwasa MAMAMOO disebut-sebut tengah diincar untuk bergabung dengan agensi milik PSY, P Nation. 

P Nation pun menanggapi rumor tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya untuk saat ini belum dapat mengonfirmasi rumor yang beredar tersebut karena keduanya masih berada di dalam tahap diskusi.

Jika diskusi itu menghasilkan kesepakatan di antara keduanya, maka Hwasa akan bergabung dengan agensi tersebut bersama dengan sejumlah penyanyi hit lainnya seperti PSY, Jessi, Crush, Heize, dan HyunA.

Sebagai informasi, Hwasa memulai debutnya pada tahun 2014 silam sebagai anggota dari MAMAMOO bersama tiga anggota grup lainnya, Solar, Moonbyul, dan Wheein. Tak hanya aktif sebagai grup, Hwasa juga telah memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2019 lalu dengan merilis single yang bertajuk “TWIT”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel