1. Entertainment
  2. Tak Laporkan Rendy Kjaernett Atas Kasus Perzinaan, Ini Alasan Lady Nayoan
Entertainment

Tak Laporkan Rendy Kjaernett Atas Kasus Perzinaan, Ini Alasan Lady Nayoan

Tak Laporkan Rendy Kjaernett Atas Kasus Perzinaan, Ini Alasan Lady Nayoan

Lady Nayoan. (Special)

Ladiestory.id - Lady Nayoan mengaku tak melaporkan suaminya, Rendy Kjaernett atas kasus perzinaan yang dilakukannya ke polisi. Kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa keputusan Lady Nayoan itu sudah bulat lantaran Rendy Kjaernett masih dekat dengan ketiga anak-anak mereka.

“Posisinya sama sekali kami nggak ke arah sana (laporkan pidana) karena Pak Rendy masih dekat dengan anak dan kami masih mempertimbangkan itu,” ujar Ezra Simanjuntak di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Selasa (25/7/2023).

“Posisinya nggak ke arah sana,” sambung Ezra Simanjuntak.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

 

Dalam kesempatan tersebut, Ezra Simanjuntak juga mengungkapkan bahwa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat ini sudah tak serumah lagi. Meski begitu, Rendy Kjaernett tetap dipastikan masih bisa berkomunikasi dengan baik dan bertemu ketiga anaknya.

“Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah), akan tetapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak jadi nggak boleh dilarang,” kata Ezra Simanjuntak.

Seperti diketahui, sebelumnya Lady Nayoan juga telah mengungkapkan mengenai kesepakatannya dengan Rendy Kjaernett mengenai ketiga anaknya di tengah proses perceraian mereka. Lady Nayoan mengatakan bahwa ia tak mempermasalahkan jika anak-anaknya itu bertemu dengan sang ayah.

“Kami kalau soal anak, menyangkut pautkan anak-anak, saya nggak pernah bagaimana. Kalau dia mau sama ayahnya, ya silakan saja,” kata Lady Nayoan.

“Kalau weekend sama Papanya, terus beda hari sama saya,” lanjut Lady Nayoan.

Seperti diketahui, sidang perdana perceraian keduanya telah digelar pada Selasa (18/7/2023) lalu di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun turut menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi untuk keduanya tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel