1. Entertainment
  2. Tak Ikut Campur Soal Kisruh Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Begini Kata Raffi Ahmad
Entertainment

Tak Ikut Campur Soal Kisruh Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Begini Kata Raffi Ahmad

Tak Ikut Campur Soal Kisruh Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Begini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kisruh perselingkuhan yang dilakukan oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah dengan rekan dalam sinetronnya, Rendy Kjaernett. 

Setelah sebelumnya bungkam dan tak memberikan komentar apapun terkait kisruh tersebut, Raffi Ahmad akhirnya memberikan tanggapan mengenai perbuatan yang dilakukan oleh adik bungsunya tersebut. 

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa setiap manusia pastilah tak luput dari kesalahan di dalam hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam tayangan FYP di Trans 7, pada Senin (10/7/2023). 

"Meskipun Syahnaz bukan adik gue atau adik gue, siapa pun yang punya musibah itu pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik, karena yang namanya manusia tidak akan lepas dari kesalahan," kata Raffi Ahmad dalam program FYP TRANS7, dikutip Selasa (11/7/2023). 

"Yang paling penting bagaimana kita setelah menyelesaikan masalah itu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Tanggapi Perselingkuhan Syahnaz. (YouTube/Trans 7 Official)

 

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku tak suka untuk mencampuri urusan rumah tangga orang lain, meskipun itu adalah bagian dari keluarganya. 

"Gue itu sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga (orang lain)," terang Raffi Ahmad.

"Mau keluarga, teman baik, atau apa, kalau orang minta saran, pasti kita kasih, tapi gua nggak pernah kepoin, even itu adik gue sendiri," sambungnya.

Prinsip tersebut juga ia terapkan di dalam rumah tangganya dengan Nagita Slavina. 

"Kayak prinsip gue, kalau gue sama Nagita lagi ada masalah rumah tangga, kita itu punya cara untuk menyelesaikannya sendiri," pungkasnya. 

Seperti diketahui, sebelumnya Syahnaz Sadiqah sudah mengakui dan menyesali perbuatannya tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Syahnaz Sadiqah melalui video yang ia unggah melalui kanal YouTube pribadi miliknya.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," kata Syahnaz Sadiqah dalam videonya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel