1. Entertainment
  2. Tak Direstui Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita: Nggak Mau Berkomentar
Entertainment

Tak Direstui Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita: Nggak Mau Berkomentar

Tak Direstui Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita: Nggak Mau Berkomentar

Aldila Jelita. (Instagram/dhila_dafbel)

Ladiestory.id - Belakangan ini, kabar rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti tengah menuai perhatian publik. Ditambah ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman yang secara terang-terangan tak merestui apabila anaknya itu kembali bersama Indra Bekti.

Melansir berbagai sumber pada Selasa (29/8/2023), Aldila Jelita mengaku tak ingin memberikan komentar apapun terkait pernyataan dari sang ibu yang menolak rujuknya ia dengan Indra Bekti.

“Intinya kami enggak mau komentar apapun, maaf banget ya,” kata Aldila Jelita, melansir berbagai sumber, pada Selasa (29/8/2023). 

“Saya nggak mau berkomentar, takut nanti salah-salah lagi,” lanjut Aldila Jelita.

Dalam kesempatan yang sama, diketahui Aldila Jelita juga sedang bersama Indra Bekti yang sedang bersama-sama mengantar anak mereka untuk les vokal. Indra Bekti mengaku sangat bahagia bisa kembali bersama dengan Aldila Jelita.

“Bahagia banget kalau sama Dila,” kata Indra Bekti.

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Special)

 

Sebelumnya diketahui, usai beredar kabar rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita secara terang-terangan tak sudi apabila Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

Bahkan, sang ibunda menyebut bahwa Aldila Jelita telah diguna-guna sehingga ia mau rujuk dengan Indra Bekti. Marjam Abdurahman menyebut Aldila Jelita terlihat lebih romantis kepada Indra Bekti sesaat setelah mereka berpisah.

"Setiap malam dia itu video call (dengan Bekti), sebelumnya nggak pernah, nggak seromantis itu Dila sama Bekti. Sebelum cerai, Dila (bahkan) pernah mau melarikan diri ke Malaysia," ungkap Marjam Abdurahman.

Menurut pengakuan sang ibu, Aldila Jelita bukanlah sosok pasangan yang romantis kepada Indra Bekti.

"Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek," tuturnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel