1. Entertainment
  2. Anggap Omicron Flu Biasa, Nikita Mirzani Isoman Setelah Hasil PCR Positif
Entertainment

Anggap Omicron Flu Biasa, Nikita Mirzani Isoman Setelah Hasil PCR Positif

Anggap Omicron Flu Biasa, Nikita Mirzani Isoman Setelah Hasil PCR Positif

Nikita Mirzani Sempat Positif Covid-19. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sempat terpapar virus corona varian omicron seminggu yang lalu. Namun, saat ini ia telah sembuh usai menjalani karantina mandiri selama 4 hari di rumah.

“Gue juga sempet kena omicron. Ini masih bindeng cuma sudah negatif," kata Nikita Mirzani.

Selama menjalani karantina mandiri, Nikita mengungkapkan sama sekali tidak ke dokter. Ia hanya berpacu dengan hasil PCR yang menunjukkan positif Covid-19.

“Empat hari sih istirahat di rumah kemarin ini. Aku nggak ke dokter, cuma minum obat sakit kepala sama batuk aja. Habis itu pas PCR lagi negatif,” ungkap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa menurutnya jika terpapar Covid-19 varian omicron tak perlu dibawa pikiran dan khawatir. Hal ini dikarenakan sudah banyak orang yang telah melakukan vaksinasi.

“Ya jangan dibawa pikiran aja sih ini ya. Tapi jangan dibiasakan juga,” tutur Nikita Mirzani.

Gejala yang Dirasakan Selama Karantina Mandiri

Selama karantina mandiri, Nikita mengaku merasakan pusing yang luar biasa. Ia bahkan menganggap sakit kepala ini seperti ingin pecah.

Tak hanya itu, Nikita juga merasakan flu berat selama 4 hari positif Covid-19. Ia juga menuturkan bahwa sendi-sendinya sangat sakit untuk digerakkan.

“Yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh berasa sakit banget sama batuk, flu,” cerita Nikita Mirzani.

Meskipun mengalami gejala yang cukup berat, Nikita Mirzani menganggap varian omicron tidak ganas dibandingnya Covid-19 delta. Menurut Nikita, varian omicron lebih cepat sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Ya bedanya yang ini cepat sembuhnya, kayanya engga nyerang paru-paru. Jadi kaya orang kena sakit flu aja,” ujar Nikita Mirzani.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel