1. Entertainment
  2. Taeyong NCT Umumkan Buka Kanal YouTube Pribadi ‘TY TRACK’
Entertainment

Taeyong NCT Umumkan Buka Kanal YouTube Pribadi ‘TY TRACK’

Taeyong NCT Umumkan Buka Kanal YouTube Pribadi ‘TY TRACK’

Taeyong NCT. (soompi.com)

Ladiestory.id - Pengumuman mengejutkan sekaligus menghebohkan datang dari pentolan grup NCT, Taeyong. Melalui cuitan di akun Twitter resmi NCT pada Senin (14/3/2022), Taeyong membagikan kabar jika dirinya resmi merilis kanal Youtube pribadi yang diberi nama ‘TY TRACK’.

Cuitan Taeyong Mengenai TY TRACK. (Twitter.com/NCTsmtown)

"Halo semuanya. Ini Taeyong. Kita tidak bisa sering bertemu akhir-akhir ini, jadi saya harap ini bisa menjadi hadiah kecil untuk kalian, Saya akan membuka saluran YouTube saya. Sampai jumpa, semuanya,” tulis Taeyong dalam cuitannya.

Memberi nama ‘TY TRACK’ sebagai kanal Youtubenya, di cuitan selanjutnya Taeyong pun mengungkapkan alasannya memilih nama tersebut.

"Saya pikir saluran saya akan disebut TY TRACK, nama yang sudah bersama saya sejak awal. Itu adalah kata yang bermakna bagi saya dan banyak penggemar saya juga mengetahuinya, jadi saya memutuskan TY TRACK," ujar Taeyong NCT.

Pada kanal Youtubenya, anggota grup asuhan SM Entertainment nantinya akan lebih sering menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar atau yang lebih dikenal dengan NCTZen.

Dirinya akan merekam kegiatannya kesehariannya ataupun membuat berbagai konten musik ataupun segala yang berhubungan dengan hobinya.

Sebagai seorang idol, Taeyong menjadi satu-satunya dari grup NCT yang memiliki kanal pribadi. Selama ini, kegiatan grup NCT biasanya dibagikan di akun ataupun kanal resmi grup dengan jadwal yang telah ditentukan.

Mengetahui kabar ini, NCTZen mengaku bahagia dan tak sabar untuk melihat konten-konten yang akan dibagikan Taeyong melalui kanal pribadinya tersebut.

Selain kabar mengenai kanal Youtubenya, kabar mengenai kolaborasi Taeyong dengan penyanyi R&B pun tak kalah membuat para penggemar tak sabar.

Nantinya Taeyong akan duet dalam lagu yang berjudul Diamonds dan akan dirilis pada 23 Maret mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel