Syahrini Melahirkan Anak Pertama Tepat di Hari Ulang Tahunnya: Penantian Panjang

Jumat, 2 Agustus 2024 | 11:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Syahrini Melahirkan Anak Pertama Tepat Di Hari Ulang Tahunnya: Penantian Panjang

Syahrini melahirkan anak pertama. (Instagram.com/princessyahrini)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasanggan suami-istri, Syahrini dan Reino Barack, yang baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis (1/8/2024).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Syahrini melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Momen kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack bertepatan dengan hari ulang tahun pelantun “Seperti Itu?” tersebut.

"Terimakasih Ya Rabb, bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," tulis Syahrini dalam kolom keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Kamis (1/8//2024).

Kelahiran anak pertama ini menjadi buah manis dari penantian yang panjang bagi Syahrini dan Reino Barack, yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2019 silam. Kakak dari Aisyahrani itu pun menghaturkan rasa syukurnya pada unggahan tersebut.

“Penantian Panjang Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," ucap Syahrini.

Syahrini pun mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami. Reino Barack yang selalu setia siaga di momen lahiran ini.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," kata Syahrini.

Syahrini melahirkan anak pertama. (Instagram.com/princessyahrini)

Sejauh ini Syahrini belum membagikan foto momen bahagianya menyambut kehadiran anak pertama.

Syahrini juga belum memberikan informasi lanjutan terkait nama dan jenis kelamin anaknya.

Namun, dalam unggahan sang adik, Aisyahrani, diketahui bahwa jenis kelamin anak Syahrini adalah perempuan.

“Alhamdulillah ya Allahh trimmakasih ya Allah Allahuakbar, Baby R km cantik sekali aunt rani ggemeeeeeeees km lucu sekali,” tulis Aisyahrani dalam unggahan pada story Instagram-nya.

“Selamat datang di dunia anak cantik smoga slalu sehat yah, selamat buat mommy inces and daddy reino lengkap sudah kebahagiaan kalian ah MashaAllah,” tutup Aisyahrani.