1. Entertainment
  2. Syahnaz Sadiqah Main Serong, Raffi Ahmad Auto Ikut Kena Hujat Netizen
Entertainment

Syahnaz Sadiqah Main Serong, Raffi Ahmad Auto Ikut Kena Hujat Netizen

Syahnaz Sadiqah Main Serong, Raffi Ahmad Auto Ikut Kena Hujat Netizen

Raffi Ahmad dan kedua adiknya. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nama Syahnaz Sadiqah tengah menuai atensi publik setelah Lady Nayoan, yang merupakan istri dari aktor Rendy Kjaernett membongkar perselingkuhan keduanya.

Melalui laman media sosial Instagram pribadinya, Lady Nayoan mengunggah semua bukti dan permintaan maaf dari Syahnaz Sadiqah.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan,” tulis Lady Nayoan pada unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Rabu (21/6/2023).

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Lady Nayoan juga mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk memisahkan Syahnaz Sadiqah dengan sang suami, Rendy Kjaernett.

Usaha Lady Nayoan juga melibatkan suami dari Syahnaz yakni Jeje ‘Govinda’. Bahkan, antara Syahnaz dan Rendy sudah membuat surat kesepakatan untuk berpisah, namun keduanya ternyata masih saja berhubungan di belakang Lady Nayoan dan Jeje ‘Govinda’.

Bahkan, Lady Nayoan membeberkan bahwa Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone beserta kartunya khusus untuk mereka berkokmunikasi.

“Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,” ungkap Lady.

Lady Nayoan Bongkar Perselingkuah Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Sampai saat ini, belum ada pembelaan dari Syahnaz Sadiqah serta Rendy Kjaernett. Namun, kolom komentar pada akun Instagram pribadi Syahnaz terpantau sudah dimatikan hingga netizen tidak bisa menuliskan komentar apapun.

Ditutupnya dan dibatasinya kolom komentar dalam akun Instagram Syahnaz pun membuat publik semakin gencar mencari tahu kebenarannya.

Tidak habis akal, netizen pun langsung menyerbu akun Instagram milik kakak kandung Syahnaz Sadiqah yakni Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan kedua adiknya. (Instagram/raffinagita1717)

Sebagai kakak sulung Syahnaz, nama Raffi Ahmad pun ikut terseret dalam rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh adik bungsunya.

Para netizen juga kerap kali membandingkan tingkah Syahnaz dan Raffi Ahmad yang disebut-sebut memiliki sifat yang sama yaitu suka selingkuh.

“AA ternyata sifat itu keturunan yahh.. It’s your family blood!!” komentar netizen.

“Adek lu fi, kelakuannya jdi nurun abangnya,” sahut netizen.

“Pamtes kl ada isu selingkuh adeknya belain ..ternyata adeknya jg hobby sama laki org,” sambung netizen.

“Nahloh adeknya dah ketawan selingkuh, kemaren raffi ahmad yg keciduk hahahh, terus alshad juga keciduk, emang keluarga besar satu ini pada ga beres hahahhah menang duit doang tapi sangat buruk isinya,” tambah netizen.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad memang kerap diisukan menjalin hubungan terlarang dengan beberapa nama seperti Ayu Tingting dan Mimih Bayuh. Namun, semua rumor tersebut sudah dibantah oleh Raffi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel