1. Entertainment
  2. Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh, Jeje ‘Govinda’ Ancam Cerai
Entertainment

Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh, Jeje ‘Govinda’ Ancam Cerai

Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh, Jeje ‘Govinda’ Ancam Cerai

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)

Ladiestory.id - Nama Syahnnaz Sadiqah tengah menuai atensi setelah kabar mengejutkan tentang perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett.

Kabar perselingkuhan itu diketahui dari unggahan Lady Nayoan yang merupakan istri dari Rrendy Kjaernett pada laman Instagram pribadinya.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan,” tulis Lady Nayoan pada unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Rabu (21/6/2023).

Lady Nayoan dalam unggahannya membongkar seluruh bukti perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz. Ia juga mengunggah chat permintaan maaf yang diduga dari Syahnaz karena telah bermain hati dengan Rendy.

"Maaf ka, aku gak mikir panjang. Gak mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagu aku bener-benar minta maaf," bunyi permintaan maaf yang diduga Syahnaz kepada Lady Veronica Nayoan.

Dalam percakapan tersebut, diduga Syahnaz ketakutan atas perselingkuhan yang terjadi. Sebab, sang suami Jeje ‘Govinda’ telah mengetahui dan mengancam akan cerai dari Syahnaz serta membawa anak mereka.

“Jeje udah bilang kalau sampe keulang lagi (selingkuh), kita bakal pisah dan dia (Jeje) bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak,” ungkap Syahnaz kepada Lady Nayoan.

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Namun, permintaan maaf Syahnaz rupanya hanya bualan semata, hal itu lantaran setelahnya antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih berhubungan di belakang Lady Nayoan dan Jeje ‘Govinda’.

Bahkan, Lady Nayoan membeberkan bahwa Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone beserta kartunya khusus untuk mereka berkokmunikasi.

“Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,” ungkap Lady.

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Tidak hanya itu, Lady Nayoan juga membeberkan bahwa sang suami, Rendy Kjaernett sampai membuat tato dengan gambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Dari penjelasannya, Rendy melakukan hal itu lantaran tidak terima dengan laporan KDRT Psikis yang dilayangkan olehh Lady Nayoan.

“Belum puas anda @syahnazs, suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karna balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya menddapati chat kalian di g*jek,” tutur Lady.

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Lady Nayoan pun akhirnya mencabut laporannya dengan kesepakatan Syahnaz dan Rendy berhenti berhubungan. Mereka pun sampai membuat surat kesepakatan, Lady pun berkomunikasi dengan Jeje ‘Govinda’ terkait surat kesepakatan tersebut.

“Yang kemudian saya cabut laporannya dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” kata Lady Nayoan.

“Saya komunikasi dengan suaminya (Jeje ‘Govinda’) perihal kesepakatan perjanjian,” sambungnya.

Sampai saat ini, belum ada pembelaan dari Syahnaz Sadiqah serta Rendy Kjaernett. Namun, kolom komentar pada akun Instagram pribadi Syahnaz terpantau sudah dimatikan hingga netizen tidak bisa menuliskan komentar apapun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel