1. Fashion
  2. Swag Hingga Nyentrik, Deretan Busana Terbaik Selebriti di iHeartRadio Music Awards 2023
Fashion

Swag Hingga Nyentrik, Deretan Busana Terbaik Selebriti di iHeartRadio Music Awards 2023

Swag Hingga Nyentrik, Deretan Busana Terbaik Selebriti di iHeartRadio Music Awards 2023

Deretan Busana Terbaik iHeartradio 2023. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi yakni iHeartRadio Music Awards 2023 telah diselenggarakan pada Senin (27/3/2023) di The Dolby Theatre, Hollywood, California.

Ajang penghargaan musik ini terdiri dari berbagai kategori diantaranya Song of the Year, Artist of the Year hingga Best Duo/Group of the Year. Selain nama-nama pemenang yang selalu ditunggu, tentunya penampilan epik nan memukau dari deretan selebriti ternama pun akan selalu menjadi sorotan.

Berikut ini penampilan para selebriti dengan busana terbaik di iHeartRadio Music Awards 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Taylor Swift

Taylor Swift. (Special)

 

Penampilan nyentrik dan sparkling datang dari pelantun Lavender Haze, Taylor Swift dan juga berhasil menerima penghargaan Innovator Award. Taylor menggunakan busana rancangan Alexandre Vauthier Couture, crystal-covered hooded jacket dengan tampilan yang sparkling dan bling-bling.

Ia pun menampilkan rambut lurus indahnya dengan tampilan makeup smokey eye dan glossy nude lipstik. Selain itu ia pun tampil gorgeous menggunakan stiletto boots yang matching.

Madison Beer

Madison Beer. (Special)

 

Tampil feminin dan flawless, pelantun lagu Reckless, Madison Beer menggunakan busana dengan desain low-cut mettalic chain dress di red  carpet iHeartRadio Music Awards 2023. Sukses mencuri perhatian dirinya pun tampak stunning dengan busana rancangan Paco Rabanne dan high heels rancangan Stuart Weitzman.

Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger. (Special)

 

Tampil stunning dan anggun, penyanyi Nicole Scherzinger tampil menggunakan dress pink dengan sentuhan strapless cut rancangan Nue Studios  yang membuat penampilannya semakin elegan. Penyanyi berusia 44 tahun itu juga menggerai lurus rambut hitam panjangnya.

Pink

Pink. (Special)

 

Penyanyi berusia 43 tahun ini tampil swag dan nyentrik dengan padu padan busana bernuansa serba putih. Pink menggunakan classic blazer berwarna putih dipadukan dengan flowing wide-leg trousers berwarna putih rancangan Robert Wun’s Spring 2023 Collection. Ia pun me-styling gaya rambutnya dengan style mohawk, serta menambahkan aksesori berupa anting-anting gold dan kalung sparkling.

Becky G

Becky G. (Special)

 

Tampil dengan nuansa gothic dan glamor, Becky G menggunakan black lace dress rancangan desainer Julien Macdonald Fall/Winter 2023 Collection. Becky G berhasil meraih penghargaan Latin Pop Song of the Year serta menyempurnakan penampilannya dengan riasan makeup eye cat look. Ia pun menggunakan strappy platform heels dan anting-anting crystal hoop untuk menyempurnakan penampilannya.

Bebe Rexha

Bebe Rexha. (Special)

 

Bebe Rexha juga merupakan salah satu selebriti dengan gaun berbusana terbaik saat menghadiri ajang penghargaan iHeartRadio 2023, ia tampil stunning dan menawan menggunakan gaun hitam dengan sentuhan off-shoulder serta bulu-bulu dibagian dadanya. 

Hannah Godwin

Hannah Godwin. (Special)

 

Hannah Godwin juga terlihat stylish dan menawan menggunakan uriel crop top dan crystal strap serta pencil skirt dengan ornamen crystal waist yang sparkling menghiasi tubuh atletisnya. Hannah tampak elegan menggunakan gaun nuansa putih rancangan Miss Circle.    

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel