1. Entertainment
  2. Susul Putri Ariani, Cakra Khan Lolos Audisi America’s Got Talent 2023
Entertainment

Susul Putri Ariani, Cakra Khan Lolos Audisi America’s Got Talent 2023

Susul Putri Ariani, Cakra Khan Lolos Audisi America’s Got Talent 2023

Cakra Khan di Audisi America's Got Talent 2023. (Instagram/cakra.khan)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan, yang tengah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Menyusul langkah Putri Ariani, Cakra Khan baru saja dinyatakan lolos di ajang bergengsi, America’s Got Talent 2023. Bahkan, Cakra Khan berhasil mendapatkan apresiasi dari semua juri dalam ajang tersebut.

Penyanyi kelahiran 27 Februari 1992 tersebut berhasil memukau para juri lewat lagu “No Woman No Cry” yang dibawakannya. Saat sebelum menyanyikan lagu milik Bob Marley itu, Cakra Khan sempat diinterupsi oleh Simon Cowell, salah satu juri ajang tersebut. Ia meminta Cakra Khan untuk mengganti lagunya.

Cakra Khan pun mengunggah video bernyanyinya tersebut ke laman media sosial Instagram-nya. Melalui keterangannya, Cakra Khan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Cakra Khan di Audisi America's Got Talent 2023. (Instagram/cakra.khan)

 

“Bismillah, assalamualaikum semuanya ❤️ hai semuanya aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya , aku bersyukur memiliki kalian semua dalam perjalananku @agt @agtauditions,” tulis Cakra Khan dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (21/7/2023).

“Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya ❤️ this song means alot to me the legendary sir bob marley ❤️✌️,” lanjut Cakra Khan.

Pelantun “Kekasih Bayang” itu pun mengaku akan berlatih lebih giat lagi agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

“Temen2 siapapun yang baca komen ini , terimakasih sekali lagi ❤️ insyallah saya aka berlatih lebih giat lagi ❤️,” kata Cakra Khan.

Unggahan Cakra Khan tersebut pun berhasil menuai banyak reaksi dari netizen, termasuk dari rekan selebriti di Indonesia yang turut memberikan dukungan kepadanya.

“Mantaaaaappppp❤️❤️❤️🔥🔥🔥,” kata Irfan Hakim.

“Banggaaa bgt akuuu❤️❤️,” ujar Rossa.

“Ikutan bangga bro, suksees terusss 👏🇲🇨🔥,” timpalDenny Cagur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel