1. Entertainment
  2. Susul Jay, Agensi Konfirmasi Jake ENHYPEN Terpapar Covid-19
Entertainment

Susul Jay, Agensi Konfirmasi Jake ENHYPEN Terpapar Covid-19

Susul Jay, Agensi Konfirmasi Jake ENHYPEN Terpapar Covid-19

Jake ENHYPEN. (Special)

Ladiestory.id - Menyusul Jay, Jake ENHYPEN kabarnya juga dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi, BELIFT LAB mengungkapkannya pada Kamis (21/7/2022). Pria asal Australia ini kini tengah melakukan karantina mandiri dan jauh dari anggota lain, serta gejala yang dialami pun ringan.

Jake ENHYPEN Positif Covid. (Special)

“Halo. Ini adalah BELIFT LAB. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi dan penyesuaian COVID-19 anggota Jake ENHYPEN dalam aktivitasnya,” ungkap BELIFT LAB.

“Jake dinyatakan positif dari rapid antigen test pada sore hari tanggal 21 (Kamis). Dia saat ini menunjukkan gejala seperti sakit tubuh ringan dan saat ini dirawat di rumah jauh dari anggota lainnya,” lanjutnya.

Lima member lain juga melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif, Jake sudah dipastikan tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi ENHYPEN.

“Semua member ENHYPEN selain Jay dan Jake juga melakukan self-test pada pagi hari tanggal 21 dan rapid antigen test pada tanggal 21 sore hari Kamis, yang semuanya negatif,” ujar BELIFT LAB.

“Dengan demikian, Jake tidak akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas ENHYPEN untuk saat ini. Kami akan terus memberikan pembaruan tentang rencananya untuk melanjutkan aktivitasnya. ENHYPEN tidak akan berpartisipasi dalam "Music Bank", "Inkigayo" dan "The Show" minggu ini,” lanjutnya.

Pihak agensi selalu memprioritaskan kesehatan artis mereka dengan membantu Jake agar dapat pulih cepat.

Follow our
media updates!

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jake dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan, terima kasih.” Pungkasnya.

Mendengar kabar Jake terpapar COVID-19 untuk yang kedua kalinya, Engine (sebutan bagi penggemar ENHYPEN) merasa khawatir dengan kondisi member lain.

“Do you get dejavu njin? Jake, Jay cepet sembuh sayang, member lain smoga sehat2 pls covid stop caper ke anak2 ganteng gue lagi!!!!!,” komentar @nikafebriyani.99.

“Udah yaa stop sampai jay & jake aja jangan sampai member lainnya juga kena 2x, semoga mereka sehat-sehat selalu dan get well soon buat kalian berdua,” komentar @lilacyoon_.

“Get Well Soon Jake thanks Jake udah ngabarin Lekas pulih Jake and Jay Too hikkk nunggu Kabar dari Jay moga baik” ya Jay and Member ENHA Jungwon, Heeseung, Sunghoon, Sunoo and Ni-Ki moga Negatif ya kalian and Sehat” sedih banget hari ini sekaligus senang entah Bagaimana mau nanggapin berita baik nya lihat info dari BELA jadi lemes,” komentar @chypit.mekuo.

Jake atau Sim Jae Yoon merupakan salah satu anggota boyband Korea ENHYPEN yang berasal dari Australia. Ia berhasil debut melalui ajang survival show I-LAND.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel