Susul Beyonce, Rita Ora Segera Rilis Produk Perawatan Rambut Bertajuk “TYPEBEA”

Rabu, 17 April 2024 | 12:31:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Susul Beyonce, Rita Ora Segera Rilis Produk Perawatan Rambut Bertajuk “Typebea”

Rita Ora & Anna Lahey “TYPEBEA”. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, rasanya sudah tak asing jika sederet selebriti maupun public figure terjun langsung dalam bisnis kecantikan maupun skincare lewat brand yang dimilikinya. Yup, mulai dari Selena Gomez, Ariana Grande, Beyonce hingga yang terbaru Rita Ora  dikabarkan segera debut dengan mendirikan brand hair care miliknya bertajuk “TYPEBEA”.

Perkenalkan Lini Hair Care Terbaru Bertajuk “TYPEBEA”

“TYPEBEA”. (Instagram.com/typebea)

 

Ladies, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berusia 33 tahun yakni Rita Ora telah mengumumkan brand hair care terbarunya yang dinamai “TYPEBEA” atau dibaca “Type B”. Yup, istri dari sutradara Taika Waititi ini juga mengungkapkan sebuah wawancara singkat yang diunggah dalam akun Instagram official brand hair care-nya yakni @typebea.

Rita Ora mengungkapkan jika ia sangat merasa bangga akan segera meluncurkan produk perawatan rambut dengan performa tinggi yang telah dirancangnya sejak lama dan diciptakan khusus untuk berbagai jenis rambut.

“Saya sangat senang akhirnya mengumumkan hasrat besar saya, @typebea, perawatan rambut berperforma tinggi untuk semua jenis rambut yang saya buat dengan @anna.lahey. Hubungan yang kita miliki dengan rambut begitu pribadi. Bagi saya itu adalah bagian besar dari identitas, kreativitas dan kepercayaan diri saya. Sepanjang karir saya, saya mengganti gaya dan warna rambut. Rambut saya telah diputihkan, saya telah memiliki ekstensi, saya telah memotongnya pendek. Tapi sekarang saya dapat mengatakan rambut saya paling sehat yang pernah ada. Saya tidak sabar untuk berbagi ini dengan Anda!, “ tulis akun official Instagram @typebea.

Bekerjasama dengan Anna Lahey

Rita Ora & Anna Lahey “TYPEBEA”. (Special)

 

Dilansir dari Cosmetics Business, pelantun lagu “Let You Love Me” ini tak sendiri mendirikan brand perawatan rambutnya, ia bekerja sama dengan beauty entrepreneur  asal Australia yakni Anna Lahey yang juga dikenal sebagai pemilik dari suplemen marine collagen, Vida Glow.

Keduanya bermitra setelah menemukan kesamaan atas kejadian traumatis yang pernah mereka alami yakni  masalah  kerontokan rambut. Keduanya telah mengerjakan proyek ini selama tiga tahun terakhir yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan rambut untuk menjadi solusi bagi setiap jenis rambut melalui rangkaian produk berkinerja tinggi.

Penyanyi yang tidak pernah segan bereksperimen dengan gaya rambut yang berbeda sepanjang karirnya ini mengakui bahwa berada di industri ini telah berdampak pada rambutnya. Dalam postingan video tersebut ia menjelaskan, “Dari pengalaman saya dengan rambut dan karir saya dan semua yang telah saya lalui, saya benar-benar ingin membantu menciptakan rangkaian dan produk yang terasa seperti kita akhirnya memprioritaskan rambut kita dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Miliki Empat Produk Perawatan Rambut

“TYPEBEA”. (Instagram.com/typebea)

 

Dilansir dari Hypebae, Rita Ora ingin menghadirkan produk perawatan rambut untuk membangun solusi dari berbagai masalah dan jenis rambut yang banyak dihadapi orang-orang. Tentunya perawatan rambut ini dapat menjadi perjalanan terbaik dalam perawatan sehari-hari.

Bekerja sama dengan Anna Lahey dari Vida Glow, brand ini dikatakan sebagai solusi bagi tantangan yang dihadapi Rita Ora selama perjalanan rambutnya, khususnya dalam membalikkan kerusakan yang terjadi selama bertahun-tahun akibat penggunaan panas produk penata rambut  yang berlebihan selama karir musiknya.

“Saya ingin menemukan dan membangun sebuah solusi untuk masalah kecantikan yang saya tahu saya dan komunitas saya benar-benar berjuang melawannya,” pungkasnya.

Baik Anna Lahey maupun Rita Ora percaya bahwa ada hubungan yang mendalam dan personal antara rambut dan kepercayaan diri dan berharap bahwa “TYPEBEA” akan menjadi solusi bagi mereka yang sedang berjuang dalam perjalanan perawatan rambut mereka.

Brand ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali hubungan Anda dengan rambut Anda, apa pun jenisnya, yang berarti produk ini diformulasikan untuk rambut lurus, ikal dan ikal, “pungkasnya.

Selain itu, Rita Ora menjelaskan bahwa ia ingin membantu orang-orang untuk jatuh cinta lagi pada rambut mereka sambil menyediakan rangkaian produk yang telah terbukti secara klinis membantu pertumbuhan rambut.

Produk perawatan rambut milik Rita Ora dan Anna Lahey ini terdiri dari sampo, kondisioner, hair serum dan cream styling serta akan segera launching pada tanggal 18 April 2024.