1. Entertainment
  2. Surya Saputra Libur Syuting, Cynthia Lamusu Ajak Suami Liburan Keluarga
Entertainment

Surya Saputra Libur Syuting, Cynthia Lamusu Ajak Suami Liburan Keluarga

Surya Saputra Libur Syuting, Cynthia Lamusu Ajak Suami Liburan Keluarga

Cynthia Lamusu. (Instagram.com/cynthia_lamusu)

Ladiestory.id - Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra diketahui telah menikah pada 8 Juni 2008 lalu. Perjalanan pernikahan mereka tidaklah mudah. Mereka harus menungggu selama 8 tahun sebelum pada akhirnya Cynthia Lamusu melahirkan anak kembar sepasang perempuan dan laki-laki bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah.

Saat ini, mereka diketahui sibuk membesarkan buah hati yang dinanti-nantikan itu. Akan tetapi, Surya harus kembali memiliki sedikit waktu untuk kedua buah hatinya lantaran sibuk syuting sinetron. Sehingga dirinya pun menyempatkan waktu 1 hari untuk berlibur dengan keluarga tercintanya tersebut.

Cynthia Lamusu. (Instagram.com/cynthia_lamusu)

“Terimakasih papa @suryasaputra507 sayaaang.... Alhamdulillah ada 1 hari break syuting IC, jadi bisa dadakan liburan ke Jepang (hihihi tapi halu),” ungkap Cynthia Lamusu dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (3/6/2022).

Cynthia Lamusu juga berharap jika ia bisa mengajak kedua anaknya menikmati salju seperti apa yang ia rasakan saat ini. 

“InsyaAllah berdoa yaa papa, semoga ada Rejeki , ada kesempatan kita bisa ajak anak anak main di salju beneran yaaa... Amiin,” tambahnya.

Selain menghabiskan waktu bersama dengan formasi berempat, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra juga diketahui mengajak kedua orang tuanya untuk bermain menghabiskan waktu bersamanya. Hal ini disebabkan karena orang tua mereka merasa senang sebab bisa menghabiskan waktu bersama dengan anaknya yang saat ini sedang disibukan dengan kegiatan syuting yang padat.

“Senang banget bisa ajak anak anak bermain ke tempat yang seru seru, Ehhh tapi kayak nya bukan anak nya aja yg hepi, Oma oma juga hepi, apa lagi papa mama nya yaaa... lebih heboh tuh... hahahha,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel