1. Entertainment
  2. Selamat! Supermodel Adriana Lima Melahirkan Anak Ketiga
Entertainment

Selamat! Supermodel Adriana Lima Melahirkan Anak Ketiga

Selamat! Supermodel Adriana Lima Melahirkan Anak Ketiga

Adriana Lima. (Instagram.com/adrianalima)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari supermodel, Adriana Lima yang diketahui melahirkan anak ketiga di Santa Monica, California. Ia dan kekasih, Andre Lemmers, dikaruniai anak laki-laki akhir bulan lalu, tepatnya pada 29 Agustus 2022.

“Selamat datang di dunia kami CYAN LIMA LEMMERS ~ 08/29/22,” tulis Adriana Lima di unggahan Instagramnya. 

Adriana Lima Melahirkan Anak Ketiga. (Instagram.com/adrianalima)

“Cyan adalah warna antara hijau dan biru pada spektrum cahaya tampak. Cyan adalah warna perairan Bora Bora dan Maladewa, tempat favorit keluarga kami. Cyan sekarang adalah warna favorit kami ... warna mata bayi laki-laki kami,” tambahnya.

Alih-alih menunjukkan wajah sang anak, Adriana Lima hanya memperlihatkan bagian mata saja. Ia menamai anaknya Cyan Lima Lemmers karena terinspirasi oleh warna air yang indah di seluruh dunia, seperti Maladewa, Bahama dan Bora Bora. Mantan model Victoria's Secret itu, kini resmi menjadi ibu dari tiga anak.

Adriana sudah memiliki dua anak perempuan sebelumnya, yakni Valentina berusia 12 tahun dan Sienna 9 tahun, hasil pernikahannya dengan pemain bola basket, Serbia Marko Jari. Keduanya memutuskan berpisah pada 2014 setelah lima tahun menikah.

Adriana Lima dan Andre Lemmers. (Instagram.com/adrianalima)

Pasangan Adriana Lima dan Andre Lemmers mulai berkencan pada 2021. Kemudian, supermodel itu mengumumkan pada Februari lalu bahwa mereka akan memiliki anak pertama. Dua bulan setelahnya, Adriana baru mengungkapkan jenis kelamin anaknya. 

Adriana terus menunjukkan kemajuan baby bump-nya sambil berjalan di red carpet Festival Film Cannes pada Mei 2022. Ia juga kembali melakukan catwalk untuk memeragakan koleksi Alexander Wang, Fortune City, di Los Angeles, Amerika Serikat Maret lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel