1. Entertainment
  2. Soroti Crazy Rich Malang, 7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani
Entertainment

Soroti Crazy Rich Malang, 7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Soroti Crazy Rich Malang, 7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis Nikita  Mirzani kembali menyita perhatian publik, lantaran kerap soroti kekayaan 'crazy rich' Malang. Ibu tiga anak ini curiga dengan sumber kekayaan Gilang Widya Pramana dan istrinya. Menurutnya, jumlah kekayaan Juragan 99 itu tidak masuk akal.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani mengaku turut menggeluti beberapa bidang yang dilakukan pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, salah satunya bisnis kosmetik. Dikenal sebagai salah satu artis tajir, lantas, dari mana sumber kekayaan Nikita Mirzani?

Sinetron dan Film

Nikita Mirzani. (Special)

Salah satu sumber kekayaan Nikita Mirzani adalah kariernya dalam dunia entertaiment. Ia pertama kali masuk ke dunia akting sebagai pemeran figuran dalam film "Lihat Boleh, Pegang Jangan". Memiliki kemampuan akting yang bagus, ia kerap membintangi berbagai film dan sinetron. Tak jarang ia mendapatkan peran utama di berbagai macam film.

Perempuan yang akrab disapa Niki ini pernah mengungkapkan jika ia menjadi peran utama dalam sebuah film horor komedi, ia bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp400 Jutaan.

Sedangkan untuk sekali syuting sinetron, Niki mengaku dibayar Rp35 Jutaan. Tak hanya itu saja, Niki juga kerap mendapatkan job sebagai bintang tamu hingga presenter talkshow. Dengan popularitasnya yang tinggi, maka tak heran jika Nikita Mirzani menjadi salah satu artis dengan bayaran mahal.

Nyanyi

Nikita Mirzani. (Special)

Tak hanya pandai berakting, Nikita Mirzani juga sempat menekuni dunia tarik suara. Ia sering mengisi acara sebagai penyanyi di kelab malam, bahkan sampai ke luar negeri. Niki juga sempat merilis beberapa album single berjudul "Mau-Maunya", "Kode-Kodean", "Baby I Hate You", dan yang terbaru "Gang" ft Young Lex.

Endorsement

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Akun Instagram Nikita Mirzani kini diikuti lebih dari 5 juta followers. Hal ini tentunya membuat Niki banyak menerima endorsement dari beberapa brand ternama untuk mempromosikan produknya.

Tarif endorsement Niki juga dinilai cukup fantastis. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu membeberkan jika ia pernah menerima kontrak senilai Rp2,5 Milliar untuk mempromosikan suatu produk. Sementara untuk posting di Instagram ia memberikan tarif sekitar Rp10 Jutaan sedangkan untuk video dan feed sekitar Rp25 Jutaan.

Bisnis Model

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Sumber kekayaan Nikita Mirzani lainnya adalah Bisnis model yang ia rintis sejak 2016 silam. Bisnis tersebut dibagi dua jenis dan cukup sukses. Untuk bisnis model pria, kebanyakan Niki menggandeng model bule, dan diberi nama Fungaboys. Sedangkan untuk bisnis model perempuan, Niki mempunyai manajemen sendiri bernama Girlfriend.

Saham Holywings

Nikita Mirzani dan Hotman Paris. (Special)

Nikita Mirzani dan Hotam Paris diketahui telah membeli saham Holywings dengan harga miliaran rupiah sejak 2021 lalu. Niki beranggapan jika Holywings mempunyai prospek yang bagus ke depannya.

"Alasannya karena owner-nya anak muda semua. Kalau anak muda kan pasti banyak inovasi, mengeksplorasi segala sesuatu dan kalau ngomong lebih nyambung," ujar Nikita, dilansir berbagai sumber.

Bisnis Batu Bara

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Sumber kekayaan Nikita Mirzani lainnya adalah bisnis batu bara. Niki menjadi salah satu investor yang mengeluarkan uang hampir Rp10 Miliar untuk bisnis tersebut. Sesuai dengan biaya yang ia keluarkan, pemasukan dari bisnis batu bara juga dinilai cukup besar.

Bisnis Fashion dan Kecantikan

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Sama seperti artis lainnya, Nikita Mirzani juga menggeluti bisnis di bidang kecantikan dan fashion. Melalui Instagram pribadinya, terdapat beberapa bisnis yang ia jalankan, di antaranya Bening's Clinic Jakarta, Nikita Mirzani Skincare, Nikita Slim, Niki Denim, dan Nikita Mirzani Lip Serum.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel