1. Entertainment
  2. Alami Sakit Tenggorokan, Sullyoon dan Jinni NMIXX Terpapar Covid-19
Entertainment

Alami Sakit Tenggorokan, Sullyoon dan Jinni NMIXX Terpapar Covid-19

Alami Sakit Tenggorokan, Sullyoon dan Jinni NMIXX Terpapar Covid-19

NMIXX. (Special)

Ladiestory.id - Dua anggota NMIXX, yakni Sullyoon dan Jinni, dinyatakan positif Covid-19. JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi girl group tersebut, mengonfirmasi kabar ini.

Sullyoon dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Maret 2022. Sedangkan, Jinni dikonfirmasi positif Covid-19 pada 16 Maret 2022. Keduanya disebut mengalami gejala sakit tenggorokan.

"Satu-satunya gejala yang Sullyoon rasakan adalah demam dan sakit tenggorokan," ungkap JYP Entertainment pada Senin (14/3/2022).

“Pada 16 Maret siang, Jinni dinyatakan positif Covid-19. Gejala yang dirasakannya adalah demam dan sakit tenggorokan," kata pihak agensi saat memberikan keterangan terkait kondisi Jinni, seperti dilansir Soompi, Rabu (16/3/2022).

JYP Entertainment menyebut jika Sullyoon telah menerima dua dosis vaksin Covid-19. Setelah dinyatakan positif, anggota NMIXX tersebut telah menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini, Sullyoon menjalani isolasi mandiri dan perawatan sesuai dengan arahan pihak medis," kata agensi.

Selang dua hari, Jinni dikonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes mandiri dan rapid antigen. Pihak agensi pun menyatakan bahwa Jinni telah mendapatkan dua dosis vaksin.

"Pada 14 Maret pagi, Jinni menjalani tes rapid antigen dan dinyatakan negatif. Setelahnya, ia langsung menjalani karantina mandiri. Pada 16 Maret pagi, ia menggunakan tes mandiri saat merasakan gejala sakit tenggorokan. Ia kemudian dinyatakan positif," beber JYP Entertainment.

"Jinni kemudian menjalani tes rapid antigen di rumah sakit. Ia sudah menjalani dua kali vaksinasi Covid-19," tambahnya.

Pihak agensi berjanji akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan para artis asuhannya. JYP Entertainment pun akan berusaha membantu agar Sullyoon dan Jinni cepat pulih. 

Sebagai informasi, NMIXX debut pada 22 Februari 2022 lalu. Mereka merilis album single album bertajuk “AD MARE”, yang mana “O.O” merupakan lagu utama. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel