1. Lifestyle
  2. Sulit Ditebak, 5 Film Bollywood dengan Plot Twist yang Tak Terduga
Lifestyle

Sulit Ditebak, 5 Film Bollywood dengan Plot Twist yang Tak Terduga

Sulit Ditebak, 5 Film Bollywood dengan Plot Twist yang Tak Terduga

Ilustrasi nonton film horor. (Shutterstock)

Ladiestory.id - Dikenal dengan ciri khas nyanyian dan tarian, industri film Bollywood tak kehabisan ide untuk menghibur para penontonnya. Tak hanya menyajikan film dengan genre romantis saja, beberapa film dengan genre thriller yang memiliki alur plot twist juga tak kalah seru untuk ditonton.

Umumnya, film dengan genre thriller sangat menegangkan dan susah untuk ditebak akhir dari ceritanya. Ladies, bagi kamu yang suka dengan film genre thriller, berikut Ladiestory.id rangkum film Bollywood genre thriller dengan plot twist.

Hotel Mumbai (2018)

Film Trhiller Bollywood. (Special)

Salah satu rekomendasi film Bollywood dengan genre thriller dan plot twist adalah "Hotel Mumbai". Film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang Taj Mahal Place Hotel yang mendapatkan serangan teroris pada 2008 silam. Film "Hotel Mumbai" merupakan film tiga negara yaitu India, Australia, dan Amerika yang terinspirasi dari dokumenter Surviving Mumbai pada 2009.

Mengisahkan tentang Arjun seorang pria yang berprofesi sebagai pelayan di sebuah hotel Mumbai. Saat Arjun sedang bertugas, tiba-tiba hotel mengalami serangan dari teroris. Semua staf hotel berusaha menyelamatkan para tamu dari aksi penyanderaan, meski nyawa menjadi taruhannya. Film ini tidak berfokus pada kisah Arjun saja, melainkan terdapat beberapa problem lainnya. Hal ini membuat film "Hotel Mumbai" menjadi sangat menegangkan dengan alur diluar dugaan.

Pihu (2018)

Film Trhiller Bollywood. (Special)

Film Bollywood dengan genre thriller selanjutnya adalah "Pihu". Umumnya, film thriller selalu dipenuhi dengan aksi pembunuhan dan darah. Namun, pada film "Pihu", kamu akan disajikan tentang cara bertahan hidup anak usia dua tahun. Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Kota Delhi pada 2004 silam.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan berusia dua tahun yang bernama Pihu. Ia mencoba membangunkan ibunya yang telah meninggal bunuh diri di kamar. Ia berusaha bertahan hidup dan mengikuti kebiasaan hariannya bersama sang Ibu.

Penonton akan merasakan ketegangan yang luar biasa saat melihat adegan anak berusia dua tahun memanggang roti, bahkan hampir terjebak di dalam kulkas seorang diri. Film ini juga memiliki akhir cerita yang tak terduga, yaitu apakah Pihu bisa selamat atau tidak di dalam rumah yang terkunci bersama ibunya yang telah menjadi mayat.

Karthik Calling Karthik (2010)

Film Trhiller Bollywood. (Special)

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Karthik dengan kepribadian yang introvert. Ia selalu merasa takut untuk menghadapi bosnya yang sombong dan ia juga tidak bisa mengakui perasaanya terhadap gadis yang ia cintai. Ia sangat tertutup dengan dunia luar dan membangun dunianya sendiri.

Sampai suatu hari, Karthik menerima telepon dari seseorang yang misterius. Kehidupannya mulai berubah secara perlahan. Ia juga berani menyatakan cintanya yang dipendam sejak dahulu. Namun, ternyata telepon misterius yang sering menghantuinya adalah rekaman suara dirinya sendiri. Bagaimana itu bisa terjadi? Film ini akan memicu rasa penasaran penonton, terlebih lagi akhir dari cerita ini sangat sulit ditebak.

Chehre (2021)

Film Trhiller Bollywood. (Special)

Film "Chehre" diadaptasi dari sebuah novel Jerman dengan judul "A Dangerous Game" karya Friedrich Durrenmatt. Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Sameer Mehra yang terjebak dengan beberapa orang pensiunan hukum. Mereka memainkan sebuah game yang sangat unik yaitu membuat reka ulang sebuah kasus.

Sameer ikut dalam permainan tersebut dan berperan sebagai terdakwa. Namun, alur permainan semakin menegangkan ketika ia menyadari bahwa salah satu pemain adalah seorang algojo yang menjadi terdakwa atas pembunuhan mantan bosnya. Algojo tersebut kerap melakukan pembunuhan dan menutupnya dengan sempurna.

Badla (2019)

Film Trhiller Bollywood. (Special)

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Naina yang terbangun di sebuah hotel, ia terkunci bersama mayat kekasih gelapnya. Dia menyewa beberapa pengacara untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah atas kematian kekasih gelapnya tersebut. Namun, semua pengacara menolak dengan alasan kasus ini terlalu berat.

Sampai suatu ketika seorang pengacara ternama bernama Badla Gupta mengambil alih kasus tersebut. Naina dan Badla Gupta sepakat untuk mencari tahu apa yang terjadi pada malam kekasih gelapnya terbunuh. Hal yang paling mengejutkan adalah akhir cerita dari film ini benar-benar tidak terduga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel