1. Entertainment
  2. Sukses Tayang Perdana, Deretan YouTuber Meriahkan YouTube Rewind 2021
Entertainment

Sukses Tayang Perdana, Deretan YouTuber Meriahkan YouTube Rewind 2021

Sukses Tayang Perdana, Deretan YouTuber Meriahkan YouTube Rewind 2021

Youtube Rewind 2021. (Instagram.com/chandraliow)

Ladiestory.id - Melalui kanal YouTube Indonesia Youtuber, persembahan para konten kreator atau Youtuber Indonesia kembali digelar. Dimeriahkan oleh penampilan para YouTuber terkenal, video rewind ini pun menyita perhatian para penonton.

Hadir sepanjang tahun, berikut Ladiestory.id merangkum penampilan para YouTuber di video YouTube Rewind 2021.

Tasya Farasya

Tasya Farasya di Youtube Rewind. (Youtube.com/indonesiayoutuber)

Beauty Vlogger Tasya Farasya muncul perdana di YouTube Rewind 2021. Setelah cukup lama menjadi konten kreator di YouTube, dirinya mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil dalam video tersebut. Berpose cantik dalam balutan gaun kuning, dirinya dikelilingi oleh dancer dalam adegan tersebut. 

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri

Fadil dan Clarissa di Youtube Rewind. (Youtube.com/indonesiayoutuber)

Mengenakan kostum dari film Squid Game, keduanya tampil lucu sebagai peserta game dan boneka dalam game. Bersama  grup Samsolese Fadil dan Clarissa akhirnya terkenal sebagai salah satu konten kreator YouTube. Saat ini keduanya aktif dengan kanal YouTube pribadinya masing-masing.

Raditya Dika dan Sang Istri Anisa Azizah

Raditya Dika dan Anisa di Youtube Rewind. (Youtube.com/indonesiayoutuber)

Pasangan YouTube Raditya Dika dan sang istri Anisa Azizah tak ketinggalan turut ambil bagian. Diiringi lagu Cuek dari Rizky Febian keduanya nampak serasi dalam video ini. Raditya Dika memang cukup lama aktif di dunia YouTube. 

Arif Muhammad

Arif Muhammad di Youtube Rewind. (Youtube.com/indonesiayoutuber)

YouTuber lainnya yang sempat viral pada 2021 adalah Arif Muhammad. Berawal dirinya mengunggah sebuah aktivitas Ikoy-ikoyan, ajang berbagi berujung pada kegiatan “mengemis” di dunia maya. Sesuai dengan julukannya, dalam video Arif Muhammad muncul dengan tulisan besar “Ikoy”.

Najwa Shihab, Maudy Ayunda dan Cinta Laura

Najwa Shihab, Cinta Laura dan Maudy Ayunda. (Youtube.com/indonesiayoutuber)

Sepanjang perjalanan 2021, ketiga sosok perempuan ini menyita perhatian publik dengan suaranya memperjuangkan suara para perempuan. Dalam video ketiganya memberikan opini mengenai permasalahan sosial yang sedang terjadi. Tak hanya memberikan hiburan, YouTube Rewind kali ini pun tak melupakan sisi edukasi dalam videonya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel