1. Lifestyle
  2. Sukses Digelar, Kompetisi Dance The Floor Throne Lahirkan Para Pemenang Baru
Lifestyle

Sukses Digelar, Kompetisi Dance The Floor Throne Lahirkan Para Pemenang Baru

Sukses Digelar, Kompetisi Dance The Floor Throne Lahirkan Para Pemenang Baru

The Floor Throne Vol.8. (Spesial)

Ladiestory.id - Étoile Dance Center kembali menggelar kompetisi street dance melalui ajang The Floor Throne 2023 yang sudah diadakan selama delapan tahun.

Ajang tahunan inisiasi Étoile Dance Center tersebut pada gelaran kali ke delapan ini ingin membangkitkan suasana hype street dance tak hanya kepada para street dancer di berbagai komunitas tetapi juga menyebar ke seluruh masyarakat.

Pada Volume 8 ini, The Floor Throne mengusung tema ‘Now or Never’ yang mengajak para street dancers berani meraih kemenangan tanpa ragu untuk dicapai sekarang atau tidak sama sekali. Tema itu pun sejalan dengan tagline The Floor Throne pada tiap tahunnya Claim the Throne.

“Ajang ini diharapkan memberi informasi kepada masyarakat luas tentang scene street dance bahkan diharapkan mampu membuka mata banyak pihak tentang menjadi profesional dancer merupakan pilihan karier bagi anak muda di masa depan,” tutur Archangela Lina Lukman selaku CEO Étoile Dance Center.

Dalam ajang The Floor Throne Vol.8, terdapat empat kategori lomba, meliputi Dance Competition, Solo/Duo Competition, 1vs1 Openstyle Battle, dan Crew VS Crew Openstyle Battle.

Juri-juri yang dihadirkan tahun ini juga membuat para peserta semakin bersemangat untuk meraih kemenangan lantaran mendatangkan Todd Williamson koreografer K-pop Idol (AESPA & Lesserafim) dan penyanyi Ciara, Julian Deguzman koreografer NCT127 Kick It, dan Arief Surahman dari Indonesia sebagai juri competition.

Selain itu ada pula Henry Link Brian, salah satu anggota grup Elite Force Crew (koreografer hip-hop artis pertama di US), Kang Dokyun poppers dari Korea Selatan, dan Danzel Marsono sebagai perwakilan juri dari Indonesia yang sedang meniti karier tari di AS sebagai juri Battle.

The Floor Throne Vol.8. (Spesial)

Gelaran The Floor Throne Vol.8 yang diadakan pada 23 September 2023 lalu di 80 Proof Ultra, BSD City, Kab. Tangerang berhasil memunculkan nama-nama yang berhasil menjadi pemenang.

Di antaranya, pada kategori Dance Competition, juara pertama diraih Power of Lock, sedangkan juara kedua didapat Westjav.

Di kategori Solo/Duo Competition juara pertama diraih Gaboy dan juara kedua Albert Alessandro. Sementara untuk kategori 1vs1 Openstyle Battle, Whyll-Try tampil sebagai pemenang.

Sedangkan di kategori Crew vs Crew Openstyle Battle juara pertama diraih Hustler MVMNT, dan juara kedua oleh Special Region.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel