1. Fashion
  2. Sukses di Produk Pertama, HIPNOZA Luncurkan 4 Varian Terbaru Awal 2024
Fashion

Sukses di Produk Pertama, HIPNOZA Luncurkan 4 Varian Terbaru Awal 2024

Sukses di Produk Pertama, HIPNOZA Luncurkan 4 Varian Terbaru Awal 2024

New Variant HIPNOZA Perfumery. (Dok. HIPNOZA)

Ladiestory.id - HIPNOZA di tahun 2024 ini kembali berinovasi dengan meluncurkan 4 varian produk terbarunya yaitu New Variant HIPNOZA Perfumery. Hal ini menjadi komitmen HIPNOZA dalam menjawab antusiasme dari banyak pembeli setianya sejak peluncuran produk debut HIPNOZA Seven Eu de Parfum di tahun 2023.

New Variant HIPNOZA Perfumery mulai Senin (4/3/2024) secara resmi dapat ditemukan di semua platform e-commerce favorit pilihan pembeli setia HIPNOZA di Indonesia, secara inklusif untuk Pria dan Wanita, yang diinisiasi sebagai #JustBeYou agar bisa #HipnozaExperience di berbagai aktivitas.

New Variant HIPNOZA Perfumery. (Dok. HIPNOZA)

 

“Rasanya seneng banget, alhamdulillah, HIPNOZA bisa kembali hadir memberikan inovasi berikutnya melalui New Variant HIPNOZA Perfumery setelah sukses dari peluncuran HIPNOZA Seven Eu de Parfum sebelumnya di tahun lalu, yang ternyata penjualannya mengalami peningkatan 5x lipat dibandingkan 1 bulan penjualan HIPNOZA yang pertama," ujar Hesti Purwadinata, Founder & Owner HIPNOZA menyampaikan antusiasmenya terhadap produk terbaru HIPNOZA.

New Variant HIPNOZA Perfumery. (Dok. HIPNOZA)

 

“Aku engga menyangka ternyata ada banyak pembeli setia dan bahkan menggemari HIPNOZA, sampai akhirnya kami berinovasi melalui 4 varian produk terbaru ini. Setelah melalui proses R&D dan Quality Check yang panjang dan challenging, akhirnya dengan senang hati aku dan tim HIPNOZA meluncurkan 4 varian produk terbaru ini, yang diharapkan bisa terus memberikan rasa percaya diri dan semangat masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari bersama HIPNOZA, dengan tetap memberikan aroma yang disesuaikan personifikasinya masing-masing,” jelas Hesti. 

HIPNOZA Perfumery; 4 Varian Produk untuk Personifikasi Pria dan Wanita Indonesia

New Variant HIPNOZA Perfumery. (Dok. HIPNOZA)

 

Dihadirkan untuk pria dan wanita yang merepresentasikan kepribadian serta kehidupan personal dari Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne. 4 varian produk terbaru ini disesuaikan untuk merefleksi kehidupan sehari-hari dari keduanya, dengan rincian sebagai berikut:

  1. HIPNOZA Nine. Eu de Parfum yang dituju untuk para wanita aktif, memberikan ambiance Hesti Purwadinata yang sedang berada di situasi santai. Parfum varian ini beraroma flowery dengan perpaduan Notes yang memberikan kesan tenang agar wanita aktif bisa tetap melakukan produktivitas dengan santai.

    1. Top Note: Perpaduan Melon, Bergamot, dan Grapefruit.

    2. Middle Note: Vanilla, Rose, dan Sandalwood.

    3. Bottom Note: Vanilla, Rose, dan Powdery.

  1. HIPNOZA Eleven. Eu de Parfum dengan aroma dan karakter sweet, dituju untuk para wanita yang menginginkan sensasi lembut dan ingin tampil chic. Parfum varian ini hadir untuk wanita produktif yang ingin memberikan impresi lembut namun tetap aktif di setiap harinya, sama seperti Hesti Purwadinata yang selalu produktif dengan aktivitas sehari-harinya sebagai artis dan komedian Indonesia, “varian ini jadi produk yang paling berkesan karena proses R&D yang kami lalui cukup challenging. Aku dan tim HIPNOZA berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui varian Eleven ini hingga kami harus berkeliling Indonesia untuk mencari bahan-bahan terbaik,” tambah Hesti. 

    1. Top Note: Orange, Bergamot, Lactone, dan Milky.

    2. Middle Note: Vanilla, Jasmine, Damson, dan Coumarin.

    3. Bottom Note: Vanilla, Coconut, Milky, dan Powdery.

  1. HIPNOZA Isaga. Varian ini khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne, “Ide awal dari varian ini adalah saat aku ingin mencari parfum yang cocok untuk suami aku, Edo Borne. Dia suka banget kegiatan aktif outdoor yang bikin keringetan, sampai akhirnya, kami temukan melalui Isaga ini,” jelas Hesti.

    1. Top Note: Oud Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Musky.

    2. Middle Note: Oud, Rose, Guaiac Wood, dan Cedarwood.

    3. Bottom Note: Oud, Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Patchouli.

  1. HIPNOZA Madhava. Varian kedua untuk pria yang khusus dihadirkan untuk memberikan kesan santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari, tetap dengan impresi persona yang dimiliki oleh Edo Borne.
    “Aroma dari varian Madhava ini, buat aku, seperti melihat pria aktif yang tinggal di Florida, Miami, cakep, metroseksual, dan wangi banget pokoknya,” tambah Hesti.

    1. Top Note: Lemon, Grapefruit, Bergamot.

    2. Middle Note: Aromatic, Pepper, Pine, Coriander.

    3. Bottom Note: Ambergris, Oakmoss, Powdery, dan Marine.

Kini, kemewahan parfum dapat dimiliki dengan harga terjangkau di setiap harinya. New Variant HIPNOZA Perfumery menghadirkan parfum dengan bahan-bahan dan kualitas terbaik, namun tetap ramah biaya, dibanderol dengan harga Rp64,9 ribu untuk isi 5ml dan Rp219 ribu untuk isi 30ml. Keempat varian produk ini dapat ditemui di gerai online (e-commerce) favorit pilihan pembeli seperti Shopee, Tokopedia dan Official Website (HIPNOZA.ID).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel