1. Entertainment
  2. Sukses dengan Duo Pop HYBS, WIM Mulai Perjalanan Penemuan Jati Diri
Entertainment

Sukses dengan Duo Pop HYBS, WIM Mulai Perjalanan Penemuan Jati Diri

Sukses dengan Duo Pop HYBS, WIM Mulai Perjalanan Penemuan Jati Diri

WIM "HYBS". (Instagram/wimfeelsgood)

Ladiestory.id - Penyanyi-penulis lagu indie asal Thailand, WIM, yang juga dikenal sebagai Karn, akan merilis album solo debutnya yang sangat dinantikan, "NOICE," pada 2 Oktober 2024. Setelah sukses sebagai bagian dari duo pop Thailand, HYBS, WIM kini tampil ke depan dengan kumpulan lagu yang mendalami kompleksitas emosi, pertumbuhan pribadi, dan keindahan awal yang baru. Bersamaan dengan perilisan album ini, WIM juga akan memulai tur yang menarik di kawasan Asia Pasifik pada akhir tahun 2024, termasuk Australia, Korea Selatan, Taipei, Singapura, dan Malaysia.  

"NOICE": A Musical Journey of Self-Discover: "NOICE" bukan sekadar album, ini adalah eksplorasi sonik dari transisi WIM dari identitasnya sebagai bagian dari HYBS menjadi artis solo yang kini kita kenal sebagai WIM. Judul album ini, permainan kata dari 'noise,' merangkum esensi perjalanan introspektif Karn, dengan pertanyaan mendalam, "Who Is Me?". Melalui kumpulan lagu ini, WIM memberikan jendela ke dalam evolusi pribadinya, menandai awal dari babak baru yang menarik dalam karier musiknya.

Exploring Emotions: The Heart of "NOICE" Setiap lagu di "NOICE" adalah bukti kemampuan WIM dalam menangkap spektrum penuh emosi manusia. Dari irama ceria dan memikat di "Mr. Feelgood" hingga nuansa introspektif dan soulful di "Weirdo," WIM dengan autentik dan mendalam menggambarkan liku-liku kehidupan, cinta, dan penemuan jati diri. "All The Way Home" dan "Magic" semakin memperlihatkan kemampuannya dalam bercerita, mengisahkan perjalanan pertumbuhan pribadi dan tarian kompleks antara kebahagiaan dan melankolia.

Embracing New Beginnings with Optimism: salah satu tema sentral dari "NOICE" adalah gagasan untuk merangkul awal yang baru. WIM mengajak para pendengarnya untuk berani melangkah ke hal yang belum diketahui, meyakinkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk memulai kembali dan menemukan kebahagiaan dalam prosesnya. Pandangan optimis dalam album ini menjadi cahaya harapan, mengingatkan kita bahwa meskipun menghadapi tantangan, pada akhirnya semuanya akan berjalan baik.

Feel-Good Vibes to Uplift and Inspire: Sesuai dengan namanya, "NOICE" dipenuhi dengan nuansa positif yang akan menyentuh hati para pendengar. Baik saat Anda membutuhkan semangat atau sekadar mencari lagu pengiring untuk rutinitas harian, album debut WIM menghadirkan pengalaman yang membangkitkan semangat, mengajak Anda untuk merasa 'noice' tentang diri sendiri dan perjalanan hidup Anda.

"NOICE" akan tersedia di semua platform streaming utama mulai 2 Oktober 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel