1. Entertainment
  2. Suhu Panas Serang India, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit
Entertainment

Suhu Panas Serang India, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Suhu Panas Serang India, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Shah Rukh Khan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan, yang dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami heat stroke. Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit di Ahmedabad pada pekan lalu, Rabu (22/5/2024) setelah terserang cuaca panas.

Shah Rukh Khan diketahui mengalami dehidrasi akibat suhu tinggi yang melanda India. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari laporan Press Trust of India. Dalam video yang disiarkan, terlihat istri Shah Rukh Khan, Gauri, yang memasuki rumah sakit untuk menjenguk sang suami.

Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit saat ia hendak menyaksikan pertandingan Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Kala itu, suhu di India dilaporkan mengalami kenaikan hingga 45 derajat celcius.

“Aktor tersebut menderita dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat celcius di Ahmedabad. Dia berada di bawah pengawasan medis meskipun kesehatannya stabil. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit,” terang laporan kantor berita IANS, melansir berbagai sumber, Minggu (2/5/2024).

Cuitan Pooja Dadlani, Manajer Shah Rukh Khan. (X/pooja_dadlani)

 

Terbaru, bintang film “Kuch Kuch Hota Hai” itu dikabarkan sudah dalam kondisi yang lebih baik. Kabar itu dibagikan langsung oleh manajernya, Pooja Dadlani, melalui cuitan di media sosial X-nya.

“Kepada semua penggemar dan yang mendoakan yang terbaik bagi Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” ujar Pooja Dadlani.

Sebagai informasi, menurut data Departemen Meteorologi India (IMD), suhu di India melonjak hingga lebih dari 45 derajat celcius di berbagai kota di utara. Gelombang panas tersebut menyebabkan timbulnya banyak penyakit hingga beberapa sekolah terpaksa untuk menghentikan aktivitasnya.

IMD pun telah mengeluarkan peringatan bahwa akan terjadi gelombang panas yang parah di negara bagian Rajasthan, Punjab, Haryana, dan Uttar Pradesh, serta ibu kota wilayah New Delhi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel