1. Entertainment
  2. Suga BTS Tulis Surat untuk ARMY Usai Hadiri Pemeriksaan di Kantor Polisi
Entertainment

Suga BTS Tulis Surat untuk ARMY Usai Hadiri Pemeriksaan di Kantor Polisi

Suga BTS Tulis Surat untuk ARMY Usai Hadiri Pemeriksaan di Kantor Polisi

Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi Imbas Kendarai Skuter dalam Keadaan Mabuk. (The Korean Times)

Ladiestory.id - Suga BTS diketahui sudah memenuhi panggilan dari Kantor Polisi Yongsan di Seoul, pada Jumat (23/8/2024). Panggilan tersebut merupakan buntut dari insiden Suga yang mengendarai skuter dalam keadaan mabuk beberapa waktu yang lalu. 

Melansir berbagai sumber pada Senin (26/8/2024), Suga tiba di kantor polisi sekitar pukul 19.45 KST ditemani oleh kuasa hukumnya. Setelah diperiksa selama kurang lebih tiga jam, Suga menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Ia mengaku menyesal atas apa yang sudah dilakuaknnya.

“Aku sangat menyesal mengecewakan semua orang karena kesalahanku. Aku sangat menyesali tindakanku dan aku sangat menyesalinya,” ujar Suga.

Selain itu, pelantun “Life Goes On” itu juga menuliskan sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemarnya, ARMY.  Dalam surat yang diunggah melalui Weverse, Suga meminta maaf kepada ARMY karena telah mengecewakan dan menyakiti.

“Dengan perasaan malu, aku meminta maaf sekali lagi kepada kalian semua. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah mengecewakan dan menyakiti para penggemarku dan semua orang yang mencintaiku karena kesalahanku,” kata Suga dalam pernyataan tertulisnya.

“Aku lupa tanggung jawabku untuk membalas cinta yang kuterima sampai sekarang dengan bersikap sesuai dengan cinta itu, dan aku membuat kesalahan besar,” lanjut Suga.

Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi Imbas Kendarai Skuter dalam Keadaan Mabuk. (The Korean Times)

 

Pemilik nama asli Min Yoon-gi itu mengakui kesalahannya karena telah mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk. Ia juga meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kebingungan yang ditimbulkannya beberapa waktu terakhir.

“Pada 6 Agustus malam, aku melakukan kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum. Aku juga meminta maaf karena menyebabkan banyak kebingungan melalui permintaan maaf pertama yang aku posting buru-buru pada 7 Agustus. Seharusnya aku berpikir lebih dan hati-hati, tapi aku gagal melakukannya,” jelas Suga.

“Semua salahku. Karena kecerobohanku, semua orang yang peduli padaku melalui masa sulit ini. Aku akan menjalani hidupku dalam renungan dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan seperti itu lagi,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, Suga mengaku telah merusak kenangan berharganya dengan para personel BTS lainnya, serta sudah mencemarkan nama baik BTS. Dengan kerendahan hati, Suga mengaku menyesal dan sedih karena telah menimbulkan kerugian bagi BTS dan timnya.

“Aku minta maaf karena para anggota (BTS) selalu percaya padaku, menderita karena aku. Aku sangat menyadari kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar yang mendukung dan menyemangatiku. Aku tidak merasakan apa-apa selain ingin meminta maaf kepada para penggemar yang memberiku lebih banyak cinta, daripada yang pantas kuterima dalam kekuranganku,” ungkapnya.

“Aku sangat menyesali tindakanku dan merenungkan setiap hari dengan berat hati. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam kepada para penggemar yang terluka karena aku. Aku tidak hanya akan menerima tindakan disipliner yang akan diputuskan [oleh pihak berwenang] di masa depan, tetapi juga kritik atau teguran apa pun. Terakhir, aku sekali lagi menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi dan mengecewakan banyak orang,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel