1. Lifestyle
  2. Sudah Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Makjang “The Escape of The Seven”
Lifestyle

Sudah Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Makjang “The Escape of The Seven”

Sudah Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Makjang “The Escape of The Seven”

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

Ladiestory.id - Drama Korea Makjang terbaru yang tayang di platform SBS yakni "7 Escape" atau "The Escape of The Seven" siap menghibur para penggemar K-Drama. Seperti biasanya, drama Korea selalu menghadirkan warna baru dan alur cerita menarik yang menghibur sekaligus membuat penasaran para pencintanya.

Drama yang tayang perdana pada Jumat (15/9/2023) ini menjadi salah satu drama yang dinantikan, berikut ini lima fakta menarik drakor “The Escape of The Seven” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Ditulis oleh Kim Soon Ok

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Dilansir dari AsianWiki Staff, drama ini menceritakan tentang tujuh orang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis dan mereka mengalami insiden besar dengan banyaknya kebohongan dan keinginan. Penulis naskah drama ini ialah Kim Soon Ok kembali memperkenalkan karya terbaiknya dengan alur cerita yang kompleks, intens dan tragis. Sebelumnya ia telah menciptakan drama The Penthouse dengan kisah yang menarik dan sebagai salah satu drama yang hits. Sebagai ciri khas dari drama makjang yang akan membawa penonton kedalam alur cerita yang rumit.

Reuni Para Pemain "The Penthouse"

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Tak hanya kisah yang tragis dan rumit, drama makjang The Escape of The Seven menjadi reuni drama untuk para cast atau pemain The Penthouse.

Bertabur bintang, drama ini diperankan oleh aktor dan aktris terbaik diantaranya Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Matthew Lee merupakan perwakilan dari perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) sebagai CEO di perusahaan produksi drama, Min Do Hyeok (Lee Joon) seorang gangster, Han Mo Ne (Lee Yoo Bi) yang bermimpi menjadi seorang idola, Cha Ju Ran (Shin Eun Kyung) seorang obgyn dan tinggal bersama Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa) merupakan seorang pria kaya raya. Sedangkan Yang Jin Mo (Yoon Joong Hoon) merupakan CEO Cherry Entertainment.

Comeback Hwang Jung Eum

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun dari dunia akting, kini aktris Hwang Jung Eum kembali menghibur kerinduan penggemar dengan memerankan sosok antagonis sebagai seorang CEO perusahaan produksi drama. Dirinya akan memerankan karakter Geum Ra Hee yang serakah dan meraih kesuksesan dengan segala cara. Sebelumnya ia telah membintangi beberapa judul drama diantaranya To All The Guys Who Loved Me dan Mystic Pop-Up Bar pada 2020.

Alur Cerita yang Rumit dan Menegangkan

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

"7 Escape" atau "The Escape of The Seven" merupakan drama makjang bergenre mystery dan thriller dengan ke tujuh orang yang begitu ambisius berjuang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Drama yang diperkirakan hadir dengan 17 episode ini dikabarkan akan dibuat sekuel keduanya pada 2024. Drama ini akan memberikan alur kisah yang kompleks, rumit sekaligus menegangkan serta tentunya akan sangat menarik untuk ditonton.

Episode Perdana Raih Rating Tinggi

The Escape of The Seven. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Tayangan episode perdana "The Escape of The Seven" berhasil raih rating tinggi sebanyak 6,1 persen. Rating ini kemungkinan bisa saja naik mengingat alur kisah yang dimulai dengan adegan menegangkan dan juga tak terduga.

Baru memasuki episode awal penayangannya, "The Escape of The Seven" berhasil membuat para penonton ngeri karena para pemainnya sudah menunjukkan tanda-tanda psikopat melebihi drama "The Penthouse". Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu dan dapat ditonton di platform SBS , Viki dan VIU Indonesia. Drama ini pun hanya dapat ditonton oleh usia 15 tahun keatas karena akan ada banyak adegan berbahaya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel