1. Entertainment
  2. Sudah Putus, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kabarnya Akan Punya Anak Lagi
Entertainment

Sudah Putus, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kabarnya Akan Punya Anak Lagi

Sudah Putus, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kabarnya Akan Punya Anak Lagi

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan asmara di antara keluarga Kardashian memang kerap kali menyita perhatian publik. Kali ini, meski telah berpisah, Khloe Kardashian dan mantan kekasihnya Tristan Thompson justru datang dengan kabar mengenai penantian anak keduanya.

Dilansir dari Page Six, pada Kamis (14/7/2022) salah seorang juru bicara keluarga Kardashian mengabarkan jika True Thompson, anak pertama Khloé dan Tristan, akan segera memiliki adik. Namun, anak kedua Khloé ternyata tak lahir dari rahimnya, melainkan dari sosok ibu pengganti yang hamil sebelum keduanya memutuskan untuk putus.

"Kami bisa mengonfirmasi True akan memiliki adik yang dikandung pada November (2021). Khloé sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah," ujar sang juru bicara.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (Getty Composite)

Lewat pernyataan yang dibagikan sang juru bicara, pihak keluarga meminta agar publik memberikan privasi kepada Khloé yang akan kembali mengurus sang bayi. Salah seorang sumber turut mengungkap fakta atas kabar ini, menurutnya, meski keduanya kini kembali dikaruniai buah hati, baik Khloé atau Tristan memutuskan untuk tidak akan kembali menjadi sepasang kekasih. 

Terlebih, keduanya pun kabarnya masih terlibat perang dingin dan tak saling berbicara, kecuali mengenai sang anak, sejak memutuskan untuk putus pada Desember 2021 lalu.

Seperti diketahui, hubungan asmara keduanya memang kerap kali putus nyambung. Hal tersebut lantaran Tristan Thompson yang kerap berselingkuh dari Khloé. Tak hanya sekali, sang mantan bahkan sempat berselingkuh saat Khloé sedang mengandung buah hatinya.

Tristan diketahui berselingkuh dengan mantan sahabat sang adik Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel