1. Lifestyle
  2. Suarakan Perdamaian, Ini Daftar 10 Karya Terbaik di Peace Poster Contest 2022
Lifestyle

Suarakan Perdamaian, Ini Daftar 10 Karya Terbaik di Peace Poster Contest 2022

Suarakan Perdamaian, Ini Daftar 10 Karya Terbaik di Peace Poster Contest 2022

Peace Poster Contest 2022 (Anisa Suci Maharani)

Ladiestory.id - Sebanyak 220 peserta "Peace Poster Contest 2022" menyampaikan makna damai melalui kreativitas mereka. Peserta yang terdiri dari anak-anak Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama itu, antusias mengikuti lomba poster yang digelar Lions Club District 307 B1 Indonesia.

Dalam lomba poster yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2022), terpilih 10 karya terbaik dari 220 peserta. Mereka nantinya akan mewakili setiap klub maju ke tingkat Distrik. Untuk penilaian, dewan juri menentukan karya terbaik berdasarkan orisinalitas, nilai artistik, dan kesesuaian gambar dengan tema.

Berikut daftar 10 karya terbaik di Peace Poster Contest 2022 yang digelar Lions Club District 307 B1 Indonesia..

Stevani
Nabila Hasna Sulistiawati
Riza Widyastuty
Cathrine Arwen Lie
Rachel Fanisha
Kirana Bulan Aurelia
Aisah Melati Putri
Bunga Amelia Oktaviani
Kiara Narewari Rachma
Syalfidya Christabelle

Peace Poster Contest 2022 sendiri diadakan untuk menumbuhkan kreativitas dan imajinasi anak-anak. Dalam agenda ini, peserta diharapkan mampu menggambarkan visi perdamaian dunia dan juga kepemimpinan versi diri mereka masing-masing. 

"Tujuan kompetisi ini ingin mengajak anak-anak untuk bisa mengekspresikan apa yang ada di benak mereka (tentang) visi perdamaian. Ingin tahu seperti apa sih perdamaian bagi mereka (anak-anak)," kata Project Officer, Stephanie Wibisono.

Peserta lomba poster berasal dari siswa-siswi Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Adapun batasan usia yang ditetapkan adalah 11-13 tahun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel