1. Entertainment
  2. Terpaut Belasan Tahun, Suami Revi Mariska Ternyata Sarjana Hukum
Entertainment

Terpaut Belasan Tahun, Suami Revi Mariska Ternyata Sarjana Hukum

Terpaut Belasan Tahun, Suami Revi Mariska Ternyata Sarjana Hukum

Foto: IDN Times

Revi Mariska, lahir pada tanggal 27 Maret 1986, yang artinya saat ini ia berusia 35 tahun. Revi Mariska merupakan seorang aktris dan model, yang memulai karirnya pada tahun 1999  sampai saat ini.

Dia sudah tiga kali menikah, namun sayang kedua pernikahannya harus berakhir di perceraian. Tetapi beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tahun 2018. Revi Mariska membahagiakan kabar bahagia.

Revi Mariska Menikah Lagi

Foto: IDN Times

Pada hari Minggu, 25 Februari 2018. Revi Mariska mengejutkan publik dengan kabar bahagia. Sempat bikin heboh karena tingkah uniknya, Revi Mariska mengejutkan publik dengan kabar telah menikah lagi.

Diketahui bahwa Revi Mariska mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya bernuansa merah dan emas serta menggunakan hiasan kepala. Revi memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya ke arah kamera.

Bahkan salah satu akun Instagram gosip juga ikut mengunggah foto Revi Mariska dan sang suami di depan pelaminan mengenakan baju pengantin bernuansa pink. Dari dekorasinya, diduga Revi menikah dengan menggunakan pernikahan adat Minang.

Setelah foto pernikahannya viral di sosial media, netizen dibuat gagal fokus dengan wajah suami Revi Mariska. Lucunya, tidak sedikit dari mereka yang menyebut suami Revi mirip dengan Eyang Subur.

Komentar Netizen Terhadap Suami Revi Mariska

Foto: IDN Times

Banyak netizen yang berkomentar bahwa sosok suami mirip Eyang Subur. Sosok suami Revi Mariska sendiri mulai terungkap. Nama suami Revi Mariska yakni M. Taufik.

Pada 17 Februari 2018 lalu, Revi mengunggah foto undangan pernikahannya ke akun Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut bintang sinetron Angling Dharma itu menuliskan sebuah permohonan supaya semuanya dilancarkan menuju Hari pernikahannya.

Di dalam undangan tersebut, nama Taufik juga ditulis lengkap dengan gelar pendidikannya. Diam-diam, suami Revi Mariska itu merupakan lulusan Sarjana Hukum. Meskipun begitu, Revi Mariska tetap tak ingin menyebutkan secara spesifik profesi sang suami tercinta.

Namun, pada awal 2016 lalu, Revi Mariska sempat mengaku dirinya sudah menikah selama sembilan tahun. Sang suami kabarnya jauh lebih tua darinya dan jarang ada di rumah. Dalam acara Dear Haters dia mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki suami, dan sang suami terkadang berada di luar negeri, ataupun berada di luar kota. 

Usia Suami Yang Terpaut Jauh

Foto: Kapanlagi

Undangan pernikahan Revi pun sempat tersebar melalui berbagai akun gosip sejak Januari 2018 lalu. Usai pernikahan tersebut, muncul pula foto dan video pernikahan mereka melalui Instagram.

Foto-foto pernikahannya pun menarik perhatian netizen. Pasalnya sang suami dikabarkan berusia 50 tahun. Dibandingkan Revi Mariska yang saat itu baru berusia 31 tahun, artinya selisih usia mereka mencapai 19 tahun. Walau usia mereka terpaut jauh, namun pasangan tersebut tampak saling mencintai.

Banyak yang mengira pada foto unggahan tersebut, bahwa antara Revi dan Taufik seperti ayah dan anak. Namun, lebih dari itu, Revi seperti menerima suaminya apa adanya, terlihat dari raut wajah mereka yang ceria. Revi Mariska hanya sedikit membuka jati diri pasangan hidupnya tersebut.

Nah itu dia sedikit informasi mengenai sosok suami pesinetron Revi Mariska. Bagi Revi sendiri umur tidak menjadi masalah yang terpenting dia dan sang suami saling mencintai dan hidup bahagia dalam bahtera rumah tangganya. Mari doakan bersama supaya rumah tangga mereka langgeng sampai akhir hayat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel