1. Entertainment
  2. Stunning, 6 Penampilan Terbaik Selebriti di SAG Awards 2024
Entertainment

Stunning, 6 Penampilan Terbaik Selebriti di SAG Awards 2024

Stunning, 6 Penampilan Terbaik Selebriti di SAG Awards 2024

Penampilan Terbaik Selebriti di SAG Awards 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu ajang penghargaan film bergengsi kembali digelar. Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2024 edisi ke-30 sukses dilaksanakan di Shine Auditorium and Expo Hall di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (24/2/2024) waktu setempat. Acara tahunan  ini kembali memberikan penghargaan kepada film dan pertunjukan televisi terbaik di tahun 2023 yang dipilih oleh para anggota Screen Actors Guild.

Selain pengumuman para pemenang penghargaan SAG Awards 2024, ajang red carpet kerap menjadi momen menarik sekaligus mencuri perhatian untuk para selebriti yang hadir dengan dandanan dan gaun terbaiknya. Berikut ini enam  penampilan terbaik selebriti di SAG Awards 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Brie Larson

Brie Larson. (Instagram.com/elleusa)

 

Bintang “Lesson in Chemistry” ini  tampil anggun dan memesona dengan gaun bernuansa peach dari rumah mode Versace. Brie Larson menampilkan gaun dengan detail custom two-piece terinspirasi dari foto Claudia Schiffer. Kali ini Brie Larson tampil ala cewek kue dan menyebut kolaborasi pada penampilannya ini sebagai “extra cherry on top of the cake”.

2. Margot Robbie

Margot Robbie. (Instagram.com/elleusa)

 

Tampil stunning! Margot Robbie kembali mencuri perhatian di atas red carpet dengan gaya Barbiecore-nya. Yup, bintang “Barbie the Movie” ini tampil mengenakan gaun Schiaparelli couture berwarna hitam dengan selempang merah muda yang dramatis. Ia menambahkan perhiasan Lorraine Schwartz anting-anting menjuntai seberat 100 karat dan menata rambutnya menjadi bergelombang.

3. Ariana Greenblatt

Ariana Greenblatt. (Instagram.com/elleusa)

 

Ariana Greenblatt  tampil memesona dengan gaun rancangan Vera Wang. Ia menggunakan maroon strapless velvet gown tanpa tali dimana bahan gaunnya diambil khusus dari Italia. Ariana Greenblatt  menyempurnakan penampilannya yang begitu elegan dengan perhiasan dari Simon.G dan heels dari Jimmy Choo.

4. Carey Mulligan

Carey Mulligan. (Instagram.com/justjared)

 

Bintang “Maestro”, Carey Mulligan tampak seperti sebuah piala dalam balutan gold custom Armani Privé column gown. Menariknya jika biasanya Carey Mulligan tampil dengan nuansa gaun berwarna hitam atau putih kini ia memberi kejutan spesial di red carpet SAG Awards 2024. Carey Mulligan juga tampil flawless dengan makeup dan tatanan rambut yang matching dengan gaun bernuansa gold miliknya. Hal menarik lainnya, Carey Mulligan tampil memesona dalam balutan perhiasan berlian mewah era tahun 1930-an oleh Rene Boivin. Tak hanya kalung yang membaluti tubuhnya, ia pun memakai cincin berlian tahun 1940-an dari Suzanne Belperron dan kancing-kancing berpotongan brilian KWIAT 3.0 karat  platinum melengkapi penampilannya.

5. Emma Stone

Emma Stone. (Instagram.com/wmag)

 

Bintang “Poor Things” juga tak kalah memukau dengan penampilannya menggunakan gaun rancangan Louis Vuitton di SAG Awards 2024. Emma Stone menggunakan gaun dengan payet, kristal dan mutiara yang tampilan detailnya seperti daun pakis. Sementara untuk bagian ujung gaunnya dihiasi dengan butiran manik-manik halus berwarna biru yang berkilauan menjadikan dirinya begitu shiny. Emma Stone juga menyempurnakan penampilannya dengan aksesori berupa anting dan cincin dari Louis Vuitton Fine Jewelry.

6. Ali Wong

Ali Wong. (Instagram.com/harpersbazaarsg)

 

Ali Wong  sukses mencuri perhatian di atas karpet merah  dengan gaun spektakuler dari  Iris van Herpen  bernuansa hitam putih dengan detail hiasan dan ornamen 3D yang menggantung di pundak gaun tersebut.  Namun yang menjadi daya tarik utama dari penampilannya ini  adalah serangkaian sayap fiberglass bertingkat dengan kelopak geometris berenda yang ditempelkan pada lengan gaun. Uniknya gaun yang dikenakan oleh Ali Wong diciptakan untuk menari secara dramatis bersamanya dan menjadi hidup saat ia bergerak, siluetnya berubah bentuk di sekelilingnya seperti makhluk bawah air. Tentunya sayap unik di bagian depannya bisa dilepas dan masih tetap memberikan kesan unik dan elegan.

7. Rachel Brosnahan

Rachel Brosnahan. (Instagram.com/elleusa)

 

Bintang “Marvelous Mrs. Maisel”, Rachel Brosnahan selalu  tampil luar biasa sepanjang musim penghargaan bergengsi,  namun ada sesuatu yang sangat menarik perhatian dari gaun bronze pleated  rancangan Tamara Ralph Couture ini dihiasi dengan bunga mawar kristal di bagian lehernya.

Selain itu, Rachel Brosnahan juga menggunakan beberapa perhiasan emas Cartier yang halus menyempurnakan penampilannya. Kali ini ia sukses memikat dalam gaun bernuansa mettalic.

 

 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel