Spesial Libur Sekolah, Trans Studio Cibubur Hadirkan “SWAT RAID CLOWN CRAZE SHOW”

Selasa, 2 Juli 2024 | 11:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Spesial Libur Sekolah, Trans Studio Cibubur Hadirkan “Swat Raid Clown Craze Show”

S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW di Trans Studio Cibubur. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Menyambut liburan sekolah, Trans Studio Cibubur menghadirkan S.W.A.T RAID yang bertajuk Special Art Indonesian Circus Extreme “S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW”. Pertunjukan ini berlangsung mulai dari 22 Juni 2024 hingga 7 Juli 2024, yang bisa disaksikan setiap hari pukul 15.00 WIB di Area Stunt Show Stage yang berada di Zona Adventure Trans Studio Cibubur.

Pertunjukan Clown Craze show ini mengajak pengunjung untuk menyaksikan aksi heroik antara pasukan S.W.A.T dengan para penjahat yang meneror kota dengan menggunakan kostum Clown, yang dipimpin oleh Bozz yang akan merampok bank dunia. Pertunjukkan ini dibuka dengan para clown yang melakukan trik sulap dan berinterkasi dengan para pengunjung, tak kalah serunya akan ada Globe of Demon menggunakan motor listrik untuk pertama kalinya. 

Selama 30 menit pengunjung akan dibuat terkesima dengan action terbaik berkelas internasional  layaknya film hollywood yang menjadi sajian istimewa untuk dinikmati momen liburan bersama seluruh anggota keluarga.

S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW di Trans Studio Cibubur. (Dok. Trans Studio Cibubur)

 

Assistant Manager Show & Production, Seno Gautama mengungkapkan bahwa pertunjukkan S.W.A.T Trade spesial liburan sekolah, pihaknya berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk pertunjukkan kali ini.

“Untuk ceritanya sebetulnya S.W.A.T Trade ini memang show existing kami di regular, jadi setiap harinya di low season kita memang ada S.W.A.T Trade. Cuma kali ini kita kolaborasi untuk big season. Kita kolaborasi, satu, kita adain ikonnya clown. Terus kedua, untuk adegan fighting-nya kita enhanced lagi, untuk adegan motornya kita enhanced lagi,” ujar Seno Gautama.

“Untuk ceritanya sepertinya hampir sama seperti kemarin (pertunjukkan sebelumnya), tapi kalau yang ini scene-nya itu lebih keliatan,” sambungnya.

Seno Gautama juga mengatakan bahwa pada pertunjukkan kali ini yang menjadi tantangan terletak pada bagian Globe of Demon yang menggunakan motor listrik.

“Jadi motor listrik di Globe of Demon ini pertama di dunia, cuma memang tantangannya adalah motor listrik itu kan tidak bersuara ya, jadi si Globe of Demon ini akan berasa kalau knalpotnya berisik. Jadi ini gimana caranya kita kemas walaupun tidak bersuara, tapi penonton bisa menyaksikan secara intens,” jelasnya.

Seluruh keseruan ini dapat dinikmati dengan harga tiket Rp. 325 ribu/tiket (tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah) dan bisa lebih hemat dengan “Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket ” khusus menggunakan Mandiri Kartu Kredit mulai dari 28-30 Juni 2024, khusus untuk transaksi pertama. Untuk transaksi berikutnya akan mendapatkan diskon 10% dan tambahan diskon hingga 20% menggunakan livin‘ poin Bank Mandiri. Seluruh tiket sudah termasuk menikmati seluruh wahana dan pertunjukan yang ada. Adapun untuk tiket masuk bisa dibeli di loket tiket Trans Studio Cibubur.