1. Lifestyle
  2. Sosok Pelopor Seni jaye Kembali dengan "I DON’T BELIEVE IN KARMA”
Lifestyle

Sosok Pelopor Seni jaye Kembali dengan "I DON’T BELIEVE IN KARMA”

Sosok Pelopor Seni jaye Kembali dengan "I DON’T BELIEVE IN KARMA”

jaye, Sosok Pelopor Seni. (Instagram/jayefunk)

Ladiestory.id - jaye, seorang musisi yang telah dinominasikan dan memenangkan berbagai penghargaan, kembali merilis single barunya yang sangat dinantikan, "I DON’T BELIEVE IN KARMA". Lagu yang penuh kekuatan nan introspektif ini diharapkan dapat menyentuh hati para pendengarnya, menawarkan eksplorasi mendalam tentang kekecewaan dan pencarian validasi.

Mendorong batasan ekspresi artistiknya, "I DON’T BELIEVE IN KARMA" menonjolkan pendekatan jaye yang visioner dalam seni, memadukan lirik yang tajam dengan melodi yang menghantui untuk menciptakan lagu yang sarat emosi dan memukau secara musikal.

Sosok tokoh utama, yang dulunya baik hati dan rela berkorban, kini mempertanyakan konsep karma setelah sepuluh tahun melalui doa yang tak terjawab dan keheningan yang ilahi. Di dunia yang penuh dengan tragedi, mereka bersembunyi di balik keceriaan yang tak mengenal kesedihan, sambil bergulat dengan rasa takut akan penolakan dan hasrat untuk mendapatkan cinta serta perhatian universal.

Follow our
media updates!

Lagu ini mengungkapkan harapan agar generasi mendatang dapat belajar dari kesalahan masa lalu dan meraih kesuksesan, mencerminkan kerinduan untuk hidup melalui pencapaian mereka. Di tengah kesunyian sofa yang kosong dan segelas wiski, sang tokoh utama menghadapi kerentanannya sekaligus kebutuhan untuk menampilkan kekuatan meskipun terdapat gejolak batin.

Menangkap esensi pencarian koneksi dan pemahaman di dunia yang tampak acuh tak acuh, lagu yang penuh emosi ini beresonansi dengan siapa saja yang pernah menghadapi keheningan doa yang tak terjawab dan keinginan untuk benar-benar terlihat dan dicintai.

"I DON’T BELIEVE IN KARMA", single terbaru dari jaye, adalah lagu yang wajib didengar bagi semua penggemar indie di seluruh dunia dan kini
lagunya telah tersedia di seluruh digital streaming platform.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel