1. Entertainment
  2. Kini Jadi Menantu, Ibu Rob Clinton Ungkap Sosok Chelsea Islan di Matanya
Entertainment

Kini Jadi Menantu, Ibu Rob Clinton Ungkap Sosok Chelsea Islan di Matanya

Kini Jadi Menantu, Ibu Rob Clinton Ungkap Sosok Chelsea Islan di Matanya

Chelsea Islan dan Rob Cardinal. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen bahagia tengah dirasakan oleh Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang baru saja melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (8/12/2022). Chelsea dan Rob menggelar acara pernikahan mereka secara tertutup.

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Selain itu, diketahui Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, dan Airlangga Hartarto, Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian, turut menghadiri acara pernikahan Chelsea dan Rob. 

Setelah resmi menikah, Chelsea kini resmi menjadi manantu Elizabeth Kardinal. Diketahui, bintang film "Rudy Habibie" itu memang sudah memiliki kedekatan sejak lama dengan ibu Rob Cardinal. Bahkan, Chelsea kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Elizabeth. 

Chelsea Islan dan Elizabeth Kardinal. (Spesial)

Pada hari bahagia anaknya ini, Elizabeth tak kuasa membendung rasa bahagianya. Ia pun tak sungkan memuji menantunya itu. 

"Chelsea sosok yang cantik semua orang pasti sudah tau dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri, tegas, dan low profile. Dia pemalu sebenernya tapi kok bisa main film saya juga bingung," ungkap Elizabeth, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (8/12/2022). 

Ia juga menyebutkan bahwa Chelsea sangat cocok dengan anaknya dan bisa saling melengkapi. Elizabeth pun menceritakan tentang Rob Clinton yang menurutnya manja sekarang sudah resmi menjadi sosok suami. 

"Cocok sih sebenernya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas, tapi Chelsea-nya tegas," kata Elizabeth. 

"Anak saya masih emak-emakan. Tapi sekarang udah mau 30 tahun dia udah harus jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab," ucap Elizabeth. 

Menurut Elizabeth, tidak ada pemilihan khusus untuk tanggal pernikahan Chelsea dan Rob. Keduanya memang mendapatkan tanggal 8 dari gereja. Secara tidak sengaja, baik Chelsea maupun Rob, diketahui menyukai angka 8.

"Kebetulan mereka suka angka 8. Makanya semua cincinnya infinity dan apa segala macam cenderung identik dengan infinity, gelang, kalung, semuanya," jelasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel