1. Entertainment
  2. Sonny Septian Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq Gelar Pesta Bertema Bollywood
Entertainment

Sonny Septian Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq Gelar Pesta Bertema Bollywood

Sonny Septian Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq Gelar Pesta Bertema Bollywood

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (Instagram/sonnyseptian)

Ladiestory.id - Aktor Sonny Septian baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 tahun pada Selasa (12/9/2023) kemarin. Memperingati hari spesial Sonny Septian, Fairuz A Rafiq pun menggelar pesta yang bertemakan Bollywood.

Digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Fairuz A Rafiq juga turut mengundang rekan-rekan sesama artisnya dan meminta mereka untuk mengenakan busana ala India. 

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Sonny Septian pun membagikan cuplikan pesta perayaan ulang tahunnya tersebut.

Pesta Ulang Tahun Sonny Septian. (Instagram/sonnyseptian)

 

“Ketika seorang istri berusaha untuk menyenangkan hati suaminya dan dia pun melakukannya. Ketika kami mempunyai prinsip untuk berjanji saling memberikan yang terbaik dan dia pun menepati janjinya. Bisa di bilang untuk saat ini ulang tahun kali ini sangat berkesan banget,” tulis Sonny Septian dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (14/9/2023).

“Ga nyangka banget akan dibikinin surprise sampai seperti ini sama istri, Tempatnya ,kostumnya, dekorasinya, susunan acaranya, dan mereka yang terlibat didalamnya,” lanjut keterangan Sonny Septian.

Sonny Septian mengaku merasa terkejut mendapatkan kejutan tersebut. Baginya, ini adalah ulang tahun yang sangat berkesan bagi dirinya karena melibatkan keluarga, saudara, dan teman-temannya yang saling berbagai kebahagiaan.

“Di kasih kejutan tiba2 Fairuz,Faaz dan eijaz ngedance dengan koreografi yang keren bisa bikin meleleh.. Punya keluarga saudara dan teman2 yang peduli,datang,dan mendoakan menjadi sesuatu yang berkesan dan menambah kegembiraan malam ini,” ungkap Sonny Septian.

Lebih lanjut, Sonny Septian pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan pesta perayaan ulang tahunnya itu.

“Dan lagi terimakasih ya Allah,kalau kau tidak berkehendak acara ini tidak akan berlangsung dan berjalan lancar,kalau kau tidak mengijinkan kami semua berkumpul malam ini tak akan seindah ini,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel