1. Entertainment
  2. Song Joong Ki Terima Tawaran Main Film Tanpa Dibayar
Entertainment

Song Joong Ki Terima Tawaran Main Film Tanpa Dibayar

Song Joong Ki Terima Tawaran Main Film Tanpa Dibayar

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Song Joong Ki bakal menjadi pemeran utama dalam film berjudul "Hwaran". Dia dikabarkan tidak menerima honor dalam partisipasinya di film mendatang tersebut.

Mengutip Soompi pada Jumat (30/9/2022), perwakilan dari Song Joong Ki mengkonfirmasi, bahwa ia akan membintangi "Hwaran" dengan tidak ada jaminan. Dia memutuskan tidak menerima pembayaran untuk penampilannya.

Pada Juni lalu, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C, mengabarkan, bahwa aktor tersebut secara positif meninjau tawaran untuk membintangi film noir baru.

“Hwaran” adalah film noir tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan pahit. Dia kemudian bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), seorang pemimpin organisasi. Keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya. Film ini juga dibintangi oleh penyanyi BIBI.

Film akan diproduseri oleh HISTORY D&C yang juga merupakan agensi Song Joong Ki. Bintang "Vincenzo" itu mengaku senang dengan proyek film mendatang dan sangat menantikannya.

"Saya senang tampil di 'Hwaran' dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, rasanya baru. Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor," kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki saat ini sedang syuting drama JTBC “Chaebol Family's Youngest Son”, sebuah drama yang diadaptasi dari web novel terkenal dengan judul yang sama. Drama fantasi ini menceritakan tentang sekretaris keluarga Chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel