1. Entertainment
  2. Song Joong Ki Tampil di "Little Women", Perankan Karyawan Toko Sepatu
Entertainment

Song Joong Ki Tampil di "Little Women", Perankan Karyawan Toko Sepatu

Song Joong Ki Tampil di "Little Women", Perankan Karyawan Toko Sepatu

Song Joong Ki dan Kim Go Eun. (instagram.com/hanna.eunho)

Ladiestory.id - Drama Korea terbaru bertajuk "Little Women" baru saja menayangkan episode kedua pada Minggu (4/9/2022). Dalam episode ini, terdapat penampilan spesial dari aktor populer Korea Selatan, yakni Song Joong Ki.

Sempat terdengar sebelum dramanya ditayangkan, para pengemar mengira Song Joong Ki akan memerankan mantan suami Kim Go Eun. Rupanya, Song Joong Ki justru berperan menjadi seorang karyawan toko sepatu.

Song Joong Ki di Drama Little Women. (twitter.com/ggonebot)

Hal ini membuat banyak warganet Twitter merasa terkecoh. Mengingat di drama sebelumnya, yakni "Vincenzo", mantan suami Song Hye Kyo itu berakting sebagai seorang mafia kaya raya sekaligus pengacara.

Song Joong Ki di Drama Little Women. (twitter.com/ggonebot)

"Pada nyangka SJK jdi mantan suami goeun pdhal mah doi kang sepatu," kata akun @t_we28.

"Ngakak pada bilang jongki oppa bakal jdi cameo sebagai suami injoo malah dari pengacara mafia jdi kang jaga toko sepatu," ujar akun @ggoeune.

"Ini park juhyeong kalo ga di adopt ke itali jadi kang sepatu berarti ya," ungkap @foxyasss.

Park Ju Hyeong sendiri merupakan nama Korea dari karakter Vincenzo. Selain itu, nama tersebut digunakan Song Joong Ki saat berperan sebagai karyawan toko sepatu.

Sementara itu, drama "Little Women" langsung mendapat rating yang tinggi pada episode perdana, yang tayang Sabtu (3/9/2022). Bahkan, menurut Nielsen Korea, episode kedua drama ini berhasil mencetak rating sebesar 7,7 persen. Tidak hanya itu, drama ini juga sukses menduduki peringkat pertama di antara program lainnya yang memiliki jam penayangan sama. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel