1. Entertainment
  2. Anggun dan Classy, Son Ye Jin Tampilkan Baby Bump di Pemotretan Terbaru
Entertainment

Anggun dan Classy, Son Ye Jin Tampilkan Baby Bump di Pemotretan Terbaru

Anggun dan Classy, Son Ye Jin Tampilkan Baby Bump di Pemotretan Terbaru

Son Ye Jin dalam Pemotretan Terbaru. (Special)

Ladiestory.id - Aktris kenamaan Korea Selatan yang juga tengah menantikan kehadiran buah hatinya, yakni Son Ye Jin tampil anggun dan classy dalam pemotretan terbaru menggunakan balutan brand mewah asal Italia, Valentino.

Dalam pemotretan tersebut, aktris yang juga merupakan brand ambassador dari Valentino ini, terlihat memesona dengan memamerkan potret baby bump dan rambut pendeknya yang terlihat begitu fresh.

Ilustrasi Penampilan Baby Bump Son Ye Jin. (Special)

Pemeran “Crash Landing on You” ini mengenakan outfit bernuansa fuschia dalam pemotretan brand Valentino edisi F/W Collection 2022 yang terangkum dalam majalah Luxury edisi September mendatang. Istri dari aktor tampan Hyun Bin ini tampil flawless dalam balutan busana berwarna fuschia dengan outfit loose fit dan tampilan off-shoulder di bagian bahunya. 

Tampil dengan makeup tipis minimalis, aktris yang diketahui sudah berusia 40 tahun ini terlihat sangat awet muda dan menawan. Son Ye Jin terlihat berpose dengan memegang hand bag putih dan menatap ke depan dengan percaya diri. Untuk rambutnya ditata dengan gaya sleek yang membuat penampilannya terlihat semakin chic. 

Ilustrasi Penampilan Baby Bump Son Ye Jin. (Special)

Selanjutnya dalam pemotretan tersebut, aktris yang kini tampil dengan baby bump untuk pertama kalinya itu, terlihat menggunakan setelan hot pink tuxedo dan tampil dengan sangat stunning. Sering dijuluki sebagai “Binjincouple” bersama dengan Hyun Bin, pasangan ini membuat para penggemar tidak sabar menanti kabar bahagia kelahiran anak pertamanya. 

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, tampilan Son Ye Jin kali ini layaknya wanita karier dengan setelan tuxedo pink-nya. Pose kali ini dilakukan dengan duduk di undakan tangga bernuansa pink, sambil menopang dagu dan memegang hand bag putih. 

Ilustrasi Penampilan Baby Bump Son Ye Jin. (Special)

Untuk pemotretan selanjutnya, Son Ye Jin tampil beda dari sebelumnya, meskipun masih sama-sama menggunakan busana serba fuchsia. Ia menggunakan dress off-shoulder berwarna fuschia dan berpose menyamping sehingga tampilan baby bump-nya sedikit terlihat. Tak lupa, ia membawa hand bag putih seperti sebelumnya untuk penampilannya kali ini. Anting-anting dengan warna senada juga dikenakannya sebagai aksesori yang semakin mempermanis penampilannya dalam balutan gaun tersebut.

Sebelumnya Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia kehamilannya pada Juni 2022 lalu melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini pun sontak membuat para penggemar merasa bahagia dan memberikan doa untuk pasangan yang telah menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Lama tak menyapa lewat proyek pribadinya, kini Son Ye Jin tampil dalam pemotretan majalah Luxury dengan busana rancangan brand Valentino yang mampu mengobati kerinduan penggemar. Tentunya dalam pemotretan tersebut, aktris kelahiran 1982 ini lagi-lagi terlihat anggun dan memesona. 

Wah, bagaimana menurutmu Ladies? Begitu anggun dan memesona bukan? Selamat dan sukses selalu untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin!

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel