1. Entertainment
  2. Solois BIBI Siap Memulai Debut Aktingnya dalam Drama “Sweet Home 2”
Entertainment

Solois BIBI Siap Memulai Debut Aktingnya dalam Drama “Sweet Home 2”

Solois BIBI Siap Memulai Debut Aktingnya dalam Drama “Sweet Home 2”

Solois BIBI Gabung di Serial "Sweet Home 2. (Allkpop)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari dunia hiburan Korea Selatan, sosok solois Kim Hyung-seo alias BIBI disebut-sebut akan segera memulai debutnya sebagai aktris dengan bergabung dalam drama “Sweet Home” musim ke-2. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Netflix, sebagai rumah produksi yang turut menaungi pembuatan drama yang juga diperankan oleh Song Kang pada Senin (5/9/2022). 

Dilansir Soompi, meski bergabungnya BIBI dalam "Sweet Home 2" telah dikonfirmasi, hingga kini belum bisa dipastikan peran apa yang bakal dimainkan nantinya. Sementara itu, mengenai serial ini, sebelumnya para penggemar sempat heboh dengan pengumuman lanjutan musimnya.

Solois BIBI Gabung di Serial "Sweet Home 2. (Allkpop)

Pasalnya, pada pertengahan Juni 2022 lalu, lewat unggahan di akun Instagram resminya, serial yang diadaptasi dari webtoon ini diumumkan untuk berlanjut di 2 musim, yaitu musim kedua dan ketiga. 

Sweet Home Musim 2 dan 3. (Instagram.com/netflixkr)

Masih digarap oleh sutradara sebelumnya, Lee Eung Book, pemeran utamanya pun akan tetap diperankan oleh Song Kang. meski ditinggal oleh Lee Do Hyun, sosok-sosok baru pun diketahui hadir, seperti Yoo Oh Seong, Oh Jung se, Jung Jin Young, Kim Moo Yeol, dan yang terbaru sosok BIBI akan turut meramaikan misi pembasmian monster di serial ini.

Sweet Home Musim 2 dan 3. (Instagram.com/netflixkr)

Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan serial ini bisa mulai dinikmati para penonton. Meski begitu, sutradara memastikan jalan cerita akan jauh lebih menegangkan dan seru, karena di musim kedua akan ada latar baru yang tentunya lebih baik dari musim sebelumnya, dan wajib untuk ditunggu.

Mengenai musim pertama, “Sweet Home” diketahui dirilis pada 18 Desember 2020 dan memiliki 10 episode yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar serial tv terbaik di Netflix.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel