1. Entertainment
  2. Solois Ailee Dikabarkan Berencana Menikah Tahun Depan dengan Non-Selebriti
Entertainment

Solois Ailee Dikabarkan Berencana Menikah Tahun Depan dengan Non-Selebriti

Solois Ailee Dikabarkan Berencana Menikah Tahun Depan dengan Non-Selebriti

Ailee. (Instagram.com/aileeonline)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia k-pop, yang dimana penyanyi solo atau solois, Ailee, mengabarkan bahwa dirinya akan segera menikah.

Kabar tersebut awalnya ramai jadi perbincangan usai semuah media online lokal memberitakan bahwa Ailee tengah menjalin hubungan romantis dengann kekasih non-selebriti.

Mereka bertemu melalui teman dan keduanya berencana akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ailee, A2Z Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa ia sedang menjalin hubungan.

Ailee. (Instagram.com/aileeonline)

"Ailee saat ini berpacaran dengan pria non-selebriti, yang dikenalkan oleh kenalannya, dengan tujuan menikah tahun depan," ungkap pihak A2Z Entertainment.

“Ailee berencana menyampaikan kabar baik kepada para penggemarnya secara langsung begitu dia siap. Kami meminta Anda menunjukkan dukungan dan memandang hubungan mereka dengan hangat. Terima kasih," sambungnya.

Tentu saja, kabar tentang Ailee yang akan menikah dengan non-selebriti ini menjadi sorotan bagi para penggemarnya. Meskipun sedikit terkejut, banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk kebahagiaan Ailee di masa depan.

Diketahui, Ailee sudah memulai karirnya dan debut sejak 2012 lalu. Ailee sendiri dikenal sebagai sosok penyanyi yang memiliki suara khas dan vokalnya yang kuat. Beberapa lagu hits Ailee adalah 'Heaven', 'U&I' dan 'Evening Sky'.

Tak hanya debut sebagai penyanyi, Ailee diketahui sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak 2010 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel