Sinopsis "Ticket to Paradise", Film yang Dibintangi Julia Roberts hingga Maxime Bouttier

Jumat, 1 Juli 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Sinopsis "Ticket To Paradise", Film Yang Dibintangi Julia Roberts Hingga Maxime Bouttier

Cuplikan trailer "Ticket to Paradise". (Youtube.com/Universal Pictures)

Ladiestory.id - “Ticket to Paradise” siap menyapa penonton di layar kaca mulai 21 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Sedangkan untuk Inggris, film tersebut mulai tayang pada 16 September 2022.

Film yang disutradarai oleh Ol Parker itu menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama. Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever, Billie Lourd, Lucas Bravo, bahkan aktor Indonesia Maxime Bouttier juga ikut menjadi salah satu pemeran dalam “Ticket to Paradise”.

Kembali muncul di layar kaca, Julia Roberts dan George Clooney menjadi pemeran utama dalam film besutan Universal Pictures dengan judul “Ticket to Paradise”. Film tersebut memiliki genre komedi romantis. Dengan itu maka, film ini menandai kembalinya Julia Roberts dalam genre komedi romantis setelah lebih dari dua dekade.

Julia Roberts dan George Clooney dipertemukan sebagai pasangan yang sudah bercerai dalam “Ticket to Paradise”. Keduanya diceritakan sedang berusaha menjaga putri mereka agar tak mengulang kesalahan yang telah mereka buat. 

Putri mereka diceritakan menikahi pria yang baru ia kenal. Maka, pasangan Julia Roberts dan George Clooney menyusul anaknya ke Bali untuk mencegah kesalahan yang akan dilakukan oleh anaknya. Namun, nampaknya rencana yang mereka buat tidak berjalan sempurna seperti yang diharapkan.

Berdasarkan trailer-nya yang sudah dirilis pada Rabu (29/6/2022), pasangan Julia Roberts dan George Clooney terlihat sedang terlibat dalam dinamika hubungan yang lucu dan menghibur. 

Dalam wawancara yang dilakukan oleh The New York Times, Julia Roberts mengungkapkan bahwa film ini hanya akan berhasil jika diperankan bersama George Clooney.

Pasangan aktor dan aktris Hollywood kawakan ini sudah sering dipertemukan dalam film-flim sebelumnya, seperti “Ocean’s Eleven” pada 2001, “Ocean’s Twelve” pada 2004, dan “Money Monster” pada 2016.